Baca ya : Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Download video di Youtube biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini tidak perlu memakai aplikasi tetapi memakai pemberian dari situs youtube downloader untuk sanggup mengunduh video yang terdapat di youtube. Memang untuk aplikasi youtube pada smartphone dikala ini sudah sanggup mengunduhnya dan memainkan videonya secara offline tetapi tidak dalam galeri melainkan tetap pada aplikasi.

Youtube memang situs yang paling terkenal untuk mengupload video maupun menonton di dunia internet ini. Pengguna youtube atau suka disebut dengan Youtubers memiliki tujuan tersendiri untuk channelnya dimulai dari promosi suatu produk, memperlihatkan kehidupan sehari-harinya, memperlihatkan tutorial menyerupai bermain gitar, grup musik ataupun yang lainnya juga ada yang pastinya tujuan utamanya untuk mendapat dollar dari Google Adsense. Mengapa tidak juga ini saling menguntungkan!! Apa keuntungannya? Ya tentu untuk pengguna youtube akan mendapat dollar menyerupai yang saya sebutkan kalau sudah terdapat iklan pada channelnya yang sanggup ditayangkan apabila telah disetujui oleh Google Adsense dan untuk penonton kita menjadi tahu alasannya ialah adanya video tutorial ataupun video lainnya yang memang bermanfaat bagi kita.

 biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini t Baca ya :  Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Lalu bagaimana caranya biar kita sanggup mendownload video tersebut biar tidak terus mengunjungi halaman video yang sama dan untuk mengirit kuota internet?? Memang benar cara unduh atau save video di youtube belum banyak diketahui oleh semua pengguna internet ini apalagi pemula di dunia internet. Oleh alasannya ialah itu disini saya akan membahasnya dengan cara yang simple yang paling gampang dilakukan berdasarkan saya, mengapa?? Karena kita hanya perlu mengganti url/link videonya saja sesuai tutorial yang akan saya jelaskan berikut.

Cara Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Sesuai yang sya jelaskan sebelumnya kita disini tidak akan memakai aplikasi melainkan memanfaatkan suatu situs yang memang dipakai untuk mengunduh video dari youtube. Baiklah eksklusif saja kita bahas saja Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi. Simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama sudah tentu Anda harus ke situs http://www.youtube.com/ terlebih dahulu. Lalu Anda cari video yang akan dan ingin Anda unduh atau save di bab pencarian.
  2. Setelah Anda sudah menemukan video yang betul-betul akan Anda download/save dan sudah pada halaman link videonya, namun Andatidak perlu memutar video tersebut cukup pada halamannya saja.
  3. Kemudian lihat url atau link halaman video tersebut dan Anda ubah atau dengan menambahkan "ss" (jangan pakai dot ".") sempurna didepan urlnya menyerupai pada tutorial ini.
  4. https://www.youtube.com/watch?v=TEmbJ7y65GA
    Menjadi
    http://ssyoutube.com/watch?v=TEmbJ7y65GA
     biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini t Baca ya :  Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi
    (Gambar sudah diedit untuk memudahkan pemahaman Anda)

  5. Maka Anda akan masuk ke situs unduh video tersebut yang terdapat pada situs http://savefrom.net/ untuk mendownload video.

  6. Baca juga "Cara Praktis Save Video Di Instagram Tanpa Aplikasi"

  7. Anda pilih kualitas video yang diinginkan menyerupai pada pilihan menyerupai pada tutorial. Kualitas video berbeda-beda bagaimana kualitas video yang ada di youtubenya itu sendiri ada yang HD ada juga yang tidak.

  8.  biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini t Baca ya :  Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi
    (Gambar sudah diedit untuk memudahkan pemahaman Anda)

  9. Setelah menentukan kulaitas video yang Anda inginkan untuk disimpan, maka Anda klik pada "Download" untuk mendownload video tersebut.

  10.  biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini t Baca ya :  Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi
    (Gambar sudah diedit untuk memudahkan pemahaman Anda)

  11. Apabila muncul perintah unduh pada browser atau IDM apabila Anda menggunakannya, maka Anda eksklusif klik pada "Start Download" untuk mengunduh video.

  12.  biasanya harus memakai suatu pemberian aplikasi pihak ketiga namun untuk kini ini t Baca ya :  Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi
    (Gambar sudah diedit untuk memudahkan pemahaman Anda)

  13. Tunggu hingga proses unduh selesai, maka Anda sudah sanggup untuk memainkan video yang sudah di unduh tersebut.
Baca juga "Cara Praktis Unduh Mentahan Apk Playstore Di HP dan PC"

Selesai Anda sudah mendownload video dari youtube tanpa memakai aplikasi melainkan memakai situs youtube downloader. Begitulah Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi, terima kasih sudah membacanya. Bagikan artikel apabila Anda suka.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi"

Post a Comment