Baca ya : Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram

Upload hasil video karaoke di smule ke instagram atau sosial media lainnya menjadi sebuah keharusan untuk orang-orang kekinian. Namun ternyata banyak orang yang tidak tahu caranya terutama alasannya tidak tahu bagaimana biar hasil video karaoke dari smule sanggup ada pada kartu memori handphone baik itu internal maupun eksternal. Maka dari itu Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai smule dan bagaimana cara mengoperasikan aplikasi yang satu ini.

Apabila Anda ingin mengupload video karaoke smule ke instagram, youtube ataupun sosial media lainnya. Terlebih dahulu Anda harus mengetahui hal akan cara kerja smule, cara menyimpan hasil karaoke smule ke memori atau galeri ponsel dan cara menguploadnya ke sosial media tersebut. Maka dari itu ketahuilah hal yang saya sebutkan berikut dengan membacanya dibawah ini.

Tentang Smule

Apa itu smule? Sebenarnya untuk hal ini tidak perlu dibahas lagi alasannya mungkin dengan masuknya Anda kedalam artikel atau postingan ini berarti sudah tahu apa itu smule tapi saya akan mengulas sedikit alasannya mungkin juga masih ada orang yang belum mengetahuinya. Smule (Sing!) ialah sebuah aplikasi biar Anda sanggup karaoke dengan hanya memakai sebuah smartphone dengan begitu tidak perlu lagi untuk pergi ketempat karaoke yang tentu memerlukan biaya lebih ataupun dengan memakai perangkat karaoke yang tentunya mahal apabila membelinya.

Dengan memakai aplikasi smule Anda sanggup berkaraoke dengan sahabat ataupun orang lain yang tentunya untuk mengakses aplikasi ini memerlukan koneksi internet. Dengan bermodalkan ponsel Android, Headset dan Koneksi Internet maka Anda sudah sanggup berkaraoke baik itu hanya rekaman karaokenya saja ataupun dengan video dan dimanapun Anda berada. Selain itu banyak pilihan lagu untuk dinyanyikan meskipun hal ini hanya terbuka untuk yang berlangganan vip.

Baca juga "Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video"

Cara Kerja Smule

Cara kerja smule sendiri sebetulnya cukup sederhana yaitu sebagai berikut, Anda masuk pada aplikasinya dengan menggunal ponsel dengan minimal sistem operasi Android dan dengan koneksi internet yang tersambung. Anda menentukan atau mencari lagu yang ingin dinyanyikan atau sanggup juga dengan mencari sahabat atau orang lain yang menawarkan permintaan karaoke baik itu lagu saja ataupun dengan video, Anda melaksanakan karaoke dan sesudah selesai masuk kedalam studio pengeditan hasil karaoke dan membagikan alhasil serta menyimpannya.

Cara kerja yang cukup simpel dan sederhana bukan untuk melaksanakan karaoke dimanapun Anda berada. Dengan memakai aplikasi ini juga Anda tidak perlu memerlukan banyak biaya. Maka dari itu banyak yang menentukan aplikasi smule ini untuk melaksanakan karaoke dirumah dan bersenang-senang dengan temannya.

Baca juga "Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP"

Cara Menyimpan Hasil Karaoke ke Galeri

Inilah yang paling banyak ditanyakan pengguna smule pada google yaitu cara menyimpan hasil karoke kedalam galeri ponsel. Pada aplikasi smule memang otomatis menyimpan hasil karaoke menyerupai yang dijelaskan pada cara kerjanya, namun hal tersebut hanya menyimpannya pada akun smule kita saja dan tidak otomatis menyimpan pada galeri ataupun memori ponsel. Maka dari itu banyak orang yang mencari caranya.

Menyimpan hasil karaoke smule baik itu lagu atau video ke galeri ponsel tenyata perlu memakai aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi yang berjulukan Sing Downloader For Smule yang merupakan aplikasi berupa pengunduh (downloader) namun dikhususkan untuk pengguna aplikasi smule yang ingin mengunduh hasil karaokenya kedalam memori atau galeri ponsel. Untuk cara kerja aplikasinya sendiri sangat gampang yaitu dengan memasukan url hasil karaoke di smule kedalam kolom yang terdapat pada aplikasi sing downloader dan melaksanakan scan kemudian diunduh oleh kita. Untuk lebih jelasnya Anda sanggup membaca artikel yang telah saya buat sebelumnya mengenai Cara Praktis Menyimpan Hasil Video/Lagu Karaoke di Smule (Sing!), pada artikel tersebut sudah saya sudah saya jelaskan secara rinci untuk menyimpan hasil karaoke kedalam galeri ponsel.

Baca juga "Save Foto/Gambar di Instagram Dengan Mudah"

Apabila Anda sudah menyimpan dan mempunyai video hasil karaoke pada memori ponsel yang nantinya akan di upload di instagram. Maka itu sudah menjadi satu modal untuk melaksanakan hal selanjutnya yaitu mengupload video tersebut ke sosial media instagram.

Mengupload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram

Masuk kedalam pokok pembahasan pada artikel ini yaitu mengupload hasil video karaoke smule ke instagram. Mengupload video karaoke sebetulnya sama saja dengan mengupload video pada instagram menyerupai biasanya alasannya permasalahan yang sebetulnya ialah yang sudah dijelaskan diatas yaitu cara menyimpan hasil video karaoke smule tersebut pada memori ponsel.

Upload hasil video karaoke di smule ke instagram Baca ya :  Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram

Namun alasannya ini memang pokok pembahasan dari artikel ini maka akan saya jelaskan mengenai tutorial dan caranya menguploadnya dengan memakai tutorial gambar untuk mempermudah pemahaman pembaca.

  1. Pertama masuk ke aplikasi instagram dengan memakai akun Anda.
  2. Pada Beranda atau Profil Instagram, Anda masuk atau tap pada icon kamera yang berada navigasi bawah aplikasi untuk mengupload video.
  3. Lalu pada halaman Galeri Anda Pilih Folder dimana Anda menyimpan video karaoke yang akan di upload. Kemudian pilih atau tap video karaoke yang akan Anda upload sesuai rencana sebelumnya dan tap Selanjutnya apabila sudah.

  4. Upload hasil video karaoke di smule ke instagram Baca ya :  Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram

  5. Masuk ketahap pengeditan sebelum video diupload ke instagram yang merupakan ini cara kerja aplikasi instagram. Pada Filter, Anda atur sesuai yang diinginkan atau lebih baik tanpa filter dengan pilih normal biar video tetap asli. Setelah mengatur filter Anda tap Selanjutnya.
  6. Masih pada tahap pengeditan, dan masuk pada pemangkasan video. Karena Anda tahu sendiri pada instagram Anda hanya sanggup mengupload video dengan durasi maksimal yaitu 1 menit atau 60 detik penuh. Maka video harus di Pangkas apabila lebih dari 1 menit, pangkas video sesuai yang Anda inginkan dan tap Selanjutnya apabila sudah fix.

  7. Upload hasil video karaoke di smule ke instagram Baca ya :  Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram

  8. Tahap pemilihan Sampul (cover) video pada postingan video yang akan dibentuk di instagram. Atur sampul sesuai yang Anda inginkan, sampul video mempunyai kegunaan biar menarik orang yang melihat untuk memutar video dengan durasi sebentar tersebut. Tap lagi Selanjutnya apabila sudah.
  9. Masuk tahap terakhir yaitu derma caption atau keterangan pada postingan video yang akan dibagikan kepada follower instagram Anda dan apabila sudah maka terakhir tap Bagikan.
  10. Selesai Anda sudah mengupload hasil video karaoke di smule ke sosial media instagram dan membagikannya kepada follower Anda.
Begitulah Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram, dengan begini terjawab sudah pertanyaan-pertanyaan akan hal cara mengupload video smule ke instagram.

Baca juga "Save/Download Video Di Instagram dengan Praktis Tanpa Aplikasi"

Kesimpulan

Kesimpulan pada artikel ini ialah Anda sanggup mengupload hasil video karaoke smule apabila sudah mempunyai video tersebut pada kartu memori ponsel yang berarti permasalahannya bukan bagaimana cara mengupload video smule ke instagram, namun bagaimana cara menyimpan hasil video karaoke smule kedalam kartu memori atau galeri ponsel Anda. Kita sanggup suatu pelajaran dalam artikel ini yaitu pelajari dan cari terlebih dahulu hal apa yang kita diperlukan pertama menyerupai pada artikel ini ialah cara menyimpan hasil karaoke smule maka carilah hal tersebut terlebih dahulu maka untuk hal selanjutnya akan mengalir dengan sendirinya.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Upload Hasil Video Karaoke Smule ke Instagram"

Post a Comment