Baca ya : Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule

Pada artikel kali ini saya membahas mengenai smule kembali yaitu akan membahas perihal bagaimana cara menghapus hasil rekaman di smule, bekerjsama dalam menghapus rekaman di smule sangat gampang untuk dilakukan meskipun gres memakai aplikasi ini apabila Anda suka akan hal mengutak-atik dan memiliki rasa ingin tau yang cukup tinggi. Namun ternyata masih banyak orang yang suka mencari di google, alasannya ialah dari itulah saya akan membahasnya.

Mungkin Anda yang masuk ke halaman artikel ini sudah tahu sebelumnya apa itu smule dan mungkin sudah menggunakannya namun belum terlalu lama. Maka dari itu kenali lebih jauh apa itu smule diawali dengan memulai karaoke baik lagu atau video, mendapatkan permintaan orang lain dan mendengarkan karaoke orang lain atau teman. Orang yang suka mengoprek akan lebih gampang dan cepat tahu akan aplikasi yang gres saja digunakan.

Baca juga "Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video"

Mungkin terdapat beberapa alasan Anda ingin menghapus rekaman di smule menyerupai bunyi karaoke terdapat yang fales, terdengar bunyi lain selain karaoke, dan mungkin Anda lupa lirik pada ketika proses karaoke. Hal tersebut merupakan beberapa alasan terdapat orang yang ingin menghapus hasil rekamannya di smule, namun apapun alasannya itu sudah menjadi haknya apabila ada orang yang ingin menghapusnya toh itu hasil rekamannya sendiri.

Pada artikel kali ini saya membahas mengenai smule kembali yaitu akan membahas perihal bag Baca ya :  Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule

Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule

Baiklah pribadi saja kita masuk kedalam pokok pembahasan mengenai cara menghapus hasil rekaman di smule, untuk Anda yang belum tahu caranya dan ingin melakukannya maka simaklah baik-baik penjelasannya dan ikuti langkah-langkah tutorial dengan benar sesuai yang dijelaskan berikut.

  1. Pertama masuk ke aplikasi Smule di Android Anda.
  2. Setelah dalam keadaan masuk pada Beranda smule, Anda masuk ke "Profil > Kanal".
  3. Pada susukan tersebut kemudian cari rekaman mana yang ingin Anda hapus, sesudah menemukannya "Tap Rekaman" tersebut, namun bukan untuk memutarnya melainkan tap kembali pada rekaman tersebut yang terdapat pada player smule, ikuti menyerupai pada tutorial ini.

  4. Pada artikel kali ini saya membahas mengenai smule kembali yaitu akan membahas perihal bag Baca ya :  Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule

  5. Lalu tap pada "Option" atau icon 3 titik vertikal pada player di rekaman yang akan dihapus, kemudian Anda "Tap Hapus" untuk menghapus rekaman tersebut.
  6. Setelah itu akan muncul peringatan yang menanyakan kembali kepada Anda apakah yakin ingin menghapus rekaman tersebut. Pada langkah ini Anda "Tap Hapus" kembali untuk melanjutkan ke proses penghapusan.

  7. Pada artikel kali ini saya membahas mengenai smule kembali yaitu akan membahas perihal bag Baca ya :  Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule

  8. Tunggu beberapa ketika untuk proses pembatalan rekaman smule, pada tahap ini tidak benyak memakan waktu hanya beberapa menit saja. Maka apabila rekaman sudah berhasil dihapus akan terdapat pemberitahuan yang menyatakan "Rekaman berhasil dihapus."
  9. Selesai sudah Anda sudah menghapus hasil rekaman di smule. Lalukan kembali langkah-langkah diatas pada rekaman lain yang ingin dihapus.
Begitulah cara menghapus rekaman di smule, Anda kini sudah mengetahuinya dan akan sanggup melakukannya tanpa membaca kembali tutorial alasannya ialah memang sangat gampang untuk dilakukan. Namun untuk menyimpan hasil rekaman di smule bekerjsama otomatis kecuali Anda ingin menyimpannya di galeri hp maka perlu aplikasi pihak ketiga.

Baca juga "Cara Praktis Menyimpan Hasil Video/Lagu Karaoke di Smule (Sing!)"

Tambahan

Ada sedikit tips bagi Anda yang suka berkaraoke di smule yang bekerjasama dengan pembahasan artikel, bekerjsama apabila Anda mengalami kegagalan pada ketika berkaraoke contohnya terdapat gangguan dari teman, adanya bunyi lain selain rekaman atau terdapat bunyi yang fales. Maka Anda sanggup untuk tidak membagikan hasil rekamannya dan pribadi menghapusnya atau pada ketika di Studio Rekaman Anda sanggup pribadi kembali untuk tidak melanjutkan rekaman, pengeditan dan otomatis rekaman akan terhapus atau Anda sanggup mengulangi perekaman.

Tips yang saya berikan ini akan menimbulkan Anda tidak perlu menghapus hasil rekaman yang sudah dibagikan alasannya ialah memang rekamannya sendiri tidak jadi dan otomatis terhapus. Dalam smule Anda juga sanggup mendapatkan lagu secara gratis dengan mengumpulkan credit yang terdapat di smule.

Baca juga "Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP"

Itulah artikel saya yang membahas mengenai "Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule", bagikan artikel apabila dirasa bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Menghapus Hasil Rekaman di Smule"

Post a Comment