Baca ya : Sing Downloader!! Simpan Rekaman Video/Lagu Smule ke Galeri

Sing Downloader For Smule merupakan aplikasi downloader yang dikhususkan untuk bisa menyimpan atau unduh rekaman video/lagu smule (sing!). Sebelum membahas lebih lanjut mengenai aplikasi penyimpan ini, mungkin Anda sudah tahu mengenai apa itu smule alasannya aplikasi ini merupakan aplikasi yang sedang digandrungi oleh semua orang dan tidak mengenal usia.

Maka apabila Anda belum mengetahuinya nanti bisa disebut teman-teman bahwa Anda kudet, nggk mau kan!! Dengan begitu simak sedikit klarifikasi berikut perihal smule semoga Anda lebih mengetahuinya.

 merupakan aplikasi downloader yang dikhususkan untuk bisa menyimpan atau unduh rekaman Baca ya :  Sing Downloader!! Simpan Rekaman Video/Lagu Smule ke Galeri

Apa Itu Smule?

Dalam abad modern ini, karaoke pun bisa dilakukan dimana saja asalkan memiliki smartphone canggih dengan minimal sistem operasi Android maka sudah bisa melakukannya dengan aplikasi Smule (Sing!).

Dengan memakai aplikasi tersebut maka Anda sudah bisa melaksanakan karaoke dimanapun Anda berada, dan tentu akan mengirit pengeluaran untuk bersenang-senang tidak ibarat melaksanakan karaoke di studio karaoke yang niscaya akan membutuhkan biaya yang tidak murah. Memang dalam hal kenyamanan bisa disebut lebih nyaman di studio alasannya akomodasi yang semuanya disediakan namun dalam hal biaya dan waktu tentu akan memakan banyak.

Untuk mendapat aplikasinya pun cukup mudah, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS, lalu memasangnya dan Anda sudah bisa untuk menggunakannya.

Kaprikornus kini sudah tahu apa itu smule? Iya Smule yaitu sebuah aplikasi untuk smartphone semoga Anda bisa berkaraoke dimana dan kapan saja dengan biaya yang murah hanya membutuhkan koneksi internet maka sudah bisa untuk memulai karaoke di smule.

Artikel Terkait:

Kembali lagi kedalam topik pembahasan yaitu sing downloader untuk menyimpan rekaman smule, sehingga kita bisa memutar hasil rekaman baik lagu/video secara offline dan bisa menyalinnya kedalam memori ponsel (galeri).

Unduh Rekaman Smule ke Galeri

Untuk unduh hasil rekaman yang ada di smule maka memakai aplikasi ini yaitu cara yang tepat, alasannya selain aplikasi tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak alasannya file aplikasi yang sangat kecil, cara memakai sing downloader sangat gampang untuk dilakukan dengan hanya diberitahu satu kali saja.

Caranya Anda hanya perlu membuka aplikasi melaksanakan pengambilan hasil rekaman dengan cara menyimpan link rekaman yang ada pada aplikasi smule pada salah satu rekaman Anda baik video/lagu. Tunggu beberapa ketika untuk proses pengambilan dan sesudah selesai Anda sudah bisa memutar rekaman tersebut secara Offline.

Sementara untuk menyimpan pada galeri Anda tinggal melaksanakan penyalinan pada opsi yang ada pada rekaman yang sudah diambil dan berada pada aplikasi sing downloader, untuk tutorial yang lebih jelasnya bergotong-royong sudah saya bahas pada artikel sebelumnya yang tidak mengecewakan sudah lama, Anda bisa pribadi membacanya saja.

Baca Tutorial "Cara Praktis Menyimpan Hasil Video/Lagu Karaoke di Smule (Sing!)"

Hasil Rekaman Tidak Bisa Diputar

Rekaman smule yang ada pada memori Anda tidak bisa diputar dan hanya dilewati pada media player, ini yaitu hal yang sangat masuk akal alasannya hasil rekaman yang didapatkan dengan cara mendownloadnya di sing downloader memiliki format tidak pada umumnya.

Maksudnya begini format umum yang saya katakan yaitu misalkan format musik yang kini banyak dipakai dan paling compatibel dengan beberapa jenis device atau media player yaitu MP3, sementara untuk video yaitu MP4.

Sedangkan format yang dihasilkan dari rekaman sing downloader yaitu M4A untuk audio (lagu) dan MPEG untuk video. Bukannya pada aplikasi Sing Downloader For Smule versi terbaru sudah pribadi berformat mp3 untuk audio, silakan coba saja di handphone china atau diputar di Winamp apakah bisa diputar atau tidak. Apabila tidak berarti bukan pure format mp3 melainkan format m4a atau lainnya yang hanya diubah namanya saja, memang hasil rekaman tersebut niscaya bisa diputar di smatphone Anda tapi yakin tidak bisa dalam beberapa device yang media playernya tidak mendukung format tersebut.

Maka rekaman smule tidak bisa diputar hanya alasannya format yang tidak kompatibel dengan device atau media player tersebut yang artinya hal ini akan terjadi hanya pada beberapa device saja contohnya handphone dengan media player yang tidak mendukung format tersebut.

Mengatasi Rekaman Tidak Bisa Diputar

Lalu bagaimana cara mengatasi hasil rekaman smule yang tidak bisa diputar terutama MP3. Salah satu cara yang sempurna yang harus Anda lakukan apabila sebuah mp3 tidak bisa diputar yaitu dengan melaksanakan konversi ulang terhadap format tersebut.

Konversi format yaitu melaksanakan pengubahan dari format satu ke format lainnya yang lebih baik, lebih jelasnya lebih baik disini yaitu baik dalam hal yang diperlukan bukan baik secara kualitas. Nah dengan melaksanakan suatu konversi akan MP3 hasil downloader (MPEG-4) ke MP3 (MPEG Audio) yang bergotong-royong dan sudah berformat audio bukan mp4 audio.

Terdapat dua cara dalam melaksanakan konversi format multimedia yang saya sarankan yaitu sebagai berikut.

1. Konversi di PC/Laptop

Melakukan konversi atau mengubah suatu format ke format lainya tentu akan lebih gampang apabila dilakukan di PC/Laptop alasannya dengan kemampuan pengoperasian yang lebih tinggi tentu akan mempercepat proses dalam konversi ke mp3. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengikuti tutorial pada artikel yang sebelumnya telah saya buat.

Baca Tutorial "Cara Cepat Mengubah Video ke MP3/Musik Dalam Beberapa Detik"

Tutorial tersebut menjelaskan bagaimana cara mengubah video ke mp3 tapi tidak usah khawatir untuk mengubah mp3 ke mp3 tetap bisa dilakukan dengan tutorial tersebut hanya saja pada ketika menambahkan file Anda masukan file mp3 hasil rekaman smule tersebut yang tidak bisa diputar.

Hanya akan membutuhkan proses beberapa detik saja dan apabila sudah selesai, cobalah putar mp3 di media player (winamp) pada laptop/pc Anda, maka kini mp3 akan bisa diputar dan didengarkan.

2. Konversi di Android

Mengubah/konversi format juga bisa dilakukan dalam sebuah perangkat smartphone Android, dengan begitu akan lebih mudah untuk dilakukan meskipun tidak secepat dengan memakai sebuah pc namun dengan begini tidak perlu lagi untuk menyalin terlebih dahulu hasil rekaman ke pc namun bisa pribadi mengkonversinnya dalam smartphone android Anda.

Cara untuk melakukannya juga sangat gampang dan sudah saya buat artikel semoga orang yang belum tahu dan membutuhkan bisa membacanya.

Baca Tutorial "Cara Praktis Konversi/Mengubah Video ke MP3 di Android"

Sama halnya sebelumnya abaikan soal mengubah video ke mp3 namun Anda fokus ke semoga hasil karaoke Anda bisa menjadi mp3 yang bisa diputar. Namun alasannya pada tutorial saya memakai derma aplikasi Video Converter Android yang hanya bisa melaksanakan konversi video ke format lainnya atau ke audio, maka semoga hasil lagu karaoke smule Anda bisa terdeteksi oleh aplikasinya ubahlah format secara asal (mengubah nama) menjadi akhiran .mp4 (format MP4/video).

Apabila Anda tidak mengubah format terlebih dahulu maka hasil karaoke tidak akan terdeteksi aplikasi dan apabila diubah maka akan ada dan terdeteksi, hal ini hanya semoga hasil smule bisa terdeteksi buka berarti menjadi mp4 atau video. Setelah mengubahnya lakukanlah ibarat pada tutorial diatas yang saya berikan.

Begitulah cara mengatasi hasil rekaman smule yang tidak bisa diputar terutama pada lagu (audio), dengan begitu hasil karaoke akan bisa diputar di device atau media player mana saja yang memang kebanyakan mendukung format MP3.

Kaprikornus Apa Itu Sing Downloader For Smule??

Setelah panjang lebar membahasnya jadi kini apakah Anda tahu apa itu sing downloader for smule. Iya sing downloader merupakan aplikasi yang mendukung aplikasi utama yaitu Smule (Sing!) yang berkhasiat untuk bisa menyimpan hasil dari karaoke baik itu video atau lagu sehingga bisa memainkannya secara Offline dan bisa menyalinnya pada galeri/memori ponsel Anda.

Sebenarnya untuk apa Anda ingin menyimpan hasil dari karaoke tersebut. Alasan pertama yaitu alasannya ingin saja dan alasan lainnya bisa jadi untuk mengupload hasil karaoke ke instagram, youtube atau sosial media lainnya juga untuk didengarkan kembali bunyi sendiri yang indah secara offline untuk mengirit kuota internet.

Aplikasi ini akan lebih dimengerti apabila Anda menggunakannya dan untuk mendapatkannya sendiri cukup gampang yaitu bisa diunduh di Google Play Store dan hanya untuk Android.

 merupakan aplikasi downloader yang dikhususkan untuk bisa menyimpan atau unduh rekaman Baca ya :  Sing Downloader!! Simpan Rekaman Video/Lagu Smule ke Galeri

Begitulah sedikitnya perihal Sing Downloader untuk unduh video/lagu di smule dan permasalahan yang biasa terjadi pada hasil rekaman smule oleh downloader ini yaitu tidak bisa diputar. Dengan adanya artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua para Karaokers (suka karaoke), terima kasih sudah membacanya.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Sing Downloader!! Simpan Rekaman Video/Lagu Smule ke Galeri"

Post a Comment