Baca ya : Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone

WhatsApp Messenger yaitu aplikasi perpesanan (message) yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indonesia. Aplikasi whatsapp atau biasa disebut wa ini sanggup dipakai atau dipasang di semua perangkat mobile. Dimulai dari symbian, blackberry, Android, iOS dan sistem operasi lainnya.

Dengan memakai aplikasi whatsapp Anda sanggup berinteraksi dengan teman, keluarga maupun kenalan layaknya aplikasi messenger lainnya asalkan mempunyai nomor telepon si pemilik akun whatsapp.

Membahas mengenai akun whatsapp, untuk cara daftar whatsapp sangatlah gampang dengan bermodalkan nomor telepon/ponsel maka Anda sudah sanggup menciptakan akun whatsapp. Nomor telepon mempunyai kegunaan untuk verifikasi akun serta keamanan akun Anda. Aplikasi ini sangat gampang dipakai dan tidak terlalu banyak memakan data internet meskipun tetap standby.

Baca juga "Cara Membuat Akun Instagram Lengkap Terbaru"

Apabila kita selidiki hampir semua orang mempunyai whatsapp yang memang akan mempermudah Anda untuk berkomunikasi baik itu mengirim pesan ataupun menelpon suara/video. Siapa sangka aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk menelpon baik itu bunyi atau video, sehingga tidak hanya teks message saja yang sanggup dilakukan.

 yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indon Baca ya :  Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone

Cara Daftar WhatsApp di HP

Setelah sedikit klarifikasi wacana WA saya juga akan menjelaskan bagaimana cara daftar whatsapp atau menciptakan akun whatsapp di hp baik itu Android maupun sistem operasi lainnya. Sebelum masuk kedalam klarifikasi maka pasang terlebih dahulu aplikasinya di smartphone Anda, atau untuk Android dan iOS sanggup ke link yang sudah saya sediakan berikut.

 yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indon Baca ya :  Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone  yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indon Baca ya :  Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone

Setelah Anda mempunyai aplikasi WA dan sudah memasangnya di hp maka selanjutnya kita akan masuk ke cara menciptakan akunnya. Untuk Anda yang akan mendaftar whatsapp messenger di hp maka sanggup mengikuti langkah-langkah berikut untuk acuan caranya.

  1. Pertama buka Aplikasi WhatsApp yang sudah terpasang di ponsel.
  2. Maka akan terbuka halaman pertama "Selamat tiba di WhatsApp" yang merupakan syarat dan ketentuan kebijakan penggunaan aplikasi, Anda pribadi saja tap Setuju dan Lanjutkan.
  3. Kemudian masuk ketahap daftar whatsapp yaitu dengan verifikasi dengan nomor telepon, pilih negara dimana daerah Anda tinggal pada pola saya menentukan Indonesia yang merupakan negara dimana saya berada. Lalu masukan nomor telepon pada kolom dibawahnya tanpa memakai awalan 0 (nol) sebab sudah terdapat instruksi negara, setalah itu tap Lanjut.

  4.  yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indon Baca ya :  Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone

  5. Maka akan terdapat peringatan yang menjelaskan bahwa kami (pihak whatsapp) akan memverifikasi nomor telepon yang tertera. Apabila nomor sudah benar maka tap Oke atau Anda sanggup mengedit kembali nomor dengan tap Edit.
  6. Apabila nomor telepon yang dipakai verifikasi terdapat pada ponsel yang dipakai mendaftar maka pada ketika pesan dari WhatsApp masuk akan pribadi memverifikasi secara otomatis, namun apabila tidak buka sms dan masukan nomor verifikasi yang terdiri dari 6 digit kode.
  7. Masuk ke Informasi Profil akun whatsapp Anda. Ubah gambar profil dan nama sesuai yang Anda inginkan atau sesuai nama lengkap sendiri, sehabis itu tap Lanjut.

  8.  yang kini ini banyak dipakai oleh masyarakat kita terutama di negara kita ini Indon Baca ya :  Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone

  9. Maka whatsapp Anda sudah siap dan sanggup digunakan, tambahkan kontak sobat Anda untuk sanggup berkomunikasi dengan memakai aplikasi ini.
Begitulah cara menciptakan akun/daftar whatsapp di hp, sangat gampang dan cepat dilakukan, Anda hanya perlu melaksanakan verifikasi nomor ponsel. Namun dalam menciptakan akun WA Anda tidak sanggup memakai email melainkan hanya nomor telepon saja.

Baca juga "4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone"

Tetapi dengan memakai whatsapp Anda tidak perlu lagi memerlukan pulsa untuk mengirim pesan, telepon maupun video call, melainkan Anda hanya memerlukan koneksi internet untuk melaksanakan semua itu.

Tambahan

WhatsApp juga sanggup dipakai dalam pc/laptop yaitu dengan WhatsApp Web, yaitu dengan mengunjungi situs https://web.whatsapp.com kemudian melaksanakan scan barcode yang terdapat pada web dengan membuka Aplikasi WA lebih lengkapnya masuk ke Option > WhatsApp Web > Scan Barcode. Maka dengan melaksanakan cara tersebut Anda sanggup memakai whatsapp di pc/laptop.

Lalukan Logout apabila final memakai whatsapp web terutama di warnet, untuk keamanan akun Anda.

Mungkin begitulah isi artikel saya kali ini yang menjelaskan cara daftar whatsapp, terima kasih sudah membacanya agar bermanfaat
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Cepat Daftar WhatsApp di Semua Handphone/Smartphone"

Post a Comment