Baca ya : Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan oleh pihak pembuat lagu maupun album untuk sanggup dilihat oleh semua orang baik itu penggemar maupun tidak. Tetapi pernahkan Anda ingin menyimpannya namun dalam bentuk format mp3 yang berarti audionya saja alasannya ialah untuk mendengarkan musiknya saja tidak dengan videonya.

Mungkin untuk menyimpan video tersebut sangat gampang untuk dilakukan apalagi Anda memakai aplikasi Youtube yang sudah mendukung menyimpan video untuk diputar secara offline kapan saja Anda menginginkan memainkannya.

Namun apabila mengetahuinya, gotong royong Anda juga sanggup menyimpan video youtube tersebut didalam kartu memori sehingga sanggup dibuka melalui galeri. Untuk menyimpan atau mendownload video di youtube Anda sanggup melakukannya tanpa sumbangan aplikasi melainkan dengan mengunjungi situs downloader yang diperuntukan untuk video youtube.

Baca juga "Cara Praktis Unduh Video di Youtube Tanpa Aplikasi"

Sama hal dengan videonya untuk menyimpan audionya saja atau dalam bentuk mp3 Anda juga sanggup memakai jasa situs downloader tersebut.

Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube

Nah untuk Anda yang ingin unduh video lagu di youtube dalam format mp3, maka sanggup mengikuti cara yang akan saya berikan ini. Dalam mendownload mp3 di youtube yang akan dijelaskan pada artikel ini terdapat dua cara gampang dan mudah sehingga tidak perlu sumbangan aplikasi apapun melainkan keduanya memakai jasa situs downloader dan converter youtube yang sanggup dilakukan secara gratis.

Sebenarnya dua cara yang akan dijelaskan sanggup dilakukan dengan memakai handphone menyerupai android, iOS maupun system operasi yang mendukung lainnya dan juga dengan memakai PC/Laptop dalam system operasi apapun yang mendukung alasannya ialah dalam tutorial kita akan memakai browser yang pastinya terdapat pada perangkat yang disebutkan tersebut. Namun untuk lebih detilnya sanggup membaca klarifikasi pada caranya dibawah ini.

#1. Cara Pertama Unduh MP3 dari Youtube

Untuk cara pertama ini kita akan memakai sumbangan situs downloader yang gotong royong cara ini sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang menjelaskan cara unduh video youtube tanpa aplikasi, namun perbedaannya yaitu pada dikala menentukan yang akan didownload disini yaitu hanya audio saja atau mp3. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya, cara ini sanggup dilakukan memakai browser hp ataupun pc namun pada prakteknya disini saya memakai hp.

  1. Pertama Anda kunjungi situs Youtube dengan browser, kemudian cari video lagu yang ingin Anda simpan audionya saja (MP3).
  2. Setelah menemukan video tersebut, Tap pada URL dan ubah yang pola awalnya menyerupai berikut.
  3. https://m.youtube.com/watch?v=kJQP7kiw5Fk (mobile)
    https://www.youtube.com/watch?v=kJQP7kiw5Fk (desktop)
    Menjadi
    https://ssyoutube.com/watch?v=kJQP7kiw5Fk

    Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

  4. Kemudian buka url tersebut dengan cara tekan Enter, dan tunggu laman dimuat maka akan eksklusif dialihkan ke situs https://en.savefrom.net yang merupakan salah satu situs youtube downloader.
  5. Pada laman tersebut akan terdapat tombol unduh tetapi alasannya ialah disini kita akan unduh audionya saja maka Tap More untuk pilihan unduh lainnya. Anda pilih "Audio MP4 128".

  6. Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

  7. Maka akan eksklusif muncul perintah download, dan Tap Unduh untuk mendownloadnya. Tunggu hingga proses unduh berhasil maka mp3 tersebut akan sanggup diputar.
  8. Catatan: Ubah format kedalam .mp3 secara manual apabila tidak otomatis pada dikala pengunduhannya.

Sesuai yang ada pada laman terakhir untuk download, gotong royong format tersebut tidak benar-benar murni (pure) MP3 melainkan Audio MP4. Namun untuk ponsel Anda yang sudah mendukung apalagi sekelas android maka sudah sanggup untuk memutar format audio tersebut, tetapi untuk handphone yang belum mendukung akan format tersebut maka tidak akan sanggup memainkan audio tersebut melainkan harus mengikuti tahap konversi kedalam audio mp3 yang sanggup dilakukan di android atau pc.

Tutorial terkait:

Satu hal yang mungkin perlu diketahui dlam tutorial diatas, cara diatas terkadang tidak mendukung browser dalam pc (windows) pada dikala melaksanakan pengunduhan tidak eksklusif mengunduh mp3 melainkan memutar audio mp4/mp4 tersebut di browser. Maka dari itu terdapat cara mudah kedua yang juga gampang untuk dilakukan baik memakai desktop (pc/laptop) maupun mobile (hp) yang akan dijelaskan berikut.

#2. Cara Kedua Unduh MP3 dari Youtube

Untuk cara yang kedua ini kita akan memanfaatkan situs youtube converter sehingga video youtube akan dikonversi secara online menjadi audio saja atau mp3 pure (murni). Tidak menyerupai cara pertama yang merupakan audio mp4 dengan situs converter ini video benar-benar dikonversi kedalam format mp3. Baik untuk Anda yang ingin melaksanakan cara kedua ini sanggup mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Sama halnya cara pertama, cari terlebih dahulu video lagu yang akan Anda unduh audionya saja (mp3).
  2. Setelah menemukannya, copy alamat tautan (URL) video tersebut dengan cara CTRL+C pada keyboard atau cara lainnya.

  3. Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

  4. Lalu Anda masuk ke situs youtube converter yang beralamat di http://youtubeconverter.me, tunggu laman hingga selesai dimuat.
  5. Setelah laman terbuka, tempel (paste) url video youtube yang sudah disalin tadi kedalam kolom yang disediakan. Biasanya sesudah link tersalin maka akan otomatis kedeteksi dan melaksanakan pengkonversian terhadap video lagu mp3 tersebut. Namun apabila tidak, Anda sanggup Klik Create MP3.

  6. Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

  7. Scroll kebawah masih pada halaman itu, maka mp3 sudah jadi dan siap didownload. Klik Unduh MP3 untuk Anda yang akan menyimpan audio mp3 dari video tersebut.

  8. Pasti Anda pernah menonton video lagu official di youtube yang memang sengaja dibagikan ol Baca ya :  Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official

  9. Tunggu proses pengunduhan dan apabila sudah selesai, coba buka file mp3 dan putar. Happy Listening!!

Begitulah cara kedua untuk unduh format mp3 dari video youtube. Anda sanggup menentukan cara mana yang gampang dan cocok untuk dilakukan. Semua cara diatas dilakukan secara gratis atas semua jasa situs downloader dan converter video youtube.

Baca juga "Sing Downloader!! Simpan Rekaman Video/Lagu Smule ke Galeri"

Tips Tambahan

Sedikit tips untuk Anda yang ingin unduh mp3 di youtube, yaitu untuk menentukan cara yang berdasarkan Anda gampang dilakukan. Namun untuk saya sendiri lebih menentukan cara yang kedua alasannya ialah nantinya tidak perlu melaksanakan pengkonversian lagi terhadap file yang sudah di download. Meskipun untuk dikala ini hampir semua memakai smartphone yang niscaya mendukung audio mp4, namun bagaimana apabila file tersebut dikirim ke teman, saudara atau lainnya yang tidak atau belum mendukung format tersebut.

Baca juga "Cara Mengubah Format Video ke Segala Format Video Lainnya"

Maka dari itu lebih baik menentukan cara yang kedua yang memang kesannya merupakan pure MP3, dan sanggup membuatkan atapun diputar di media player menyerupai winamp apabila pada windows. Baik itulah bahasan artikel saya kali ini, terima kasih sudah membacanya dan agar bermanfaat.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Praktis Unduh MP3 dari Youtube menyerupai Lagu Official"

Post a Comment