Baca ya : Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain

D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain Baca ya :  Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain

Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain - Bermain merupakan salah satu aktivitas yang tidak sanggup lepas dari anak-anak. Masa aktif inilah mereka sanggup mencar ilmu dan berinteraksi dengan lingkungannya. Namun perkembangan jaman sudah merubah sebagian pola hidupnya. Perkembangan teknologi telah mengambil episode kehidupan kita dan tak terbendung untuk hingga ke anak kita, pola kecilnya yaitu bermain game. Dan Inilah kiprah kita sebagai orangtua untuk menyaring dan menjaga perkembangan anak kita.

Sebagai pilihan terbaik, orang renta sanggup mengenalkan dengan teknologi di usianya yang matang dan menyodorkan aplikasi-aplikasi yang interaktif sehingga anak sanggup tumbuh menjadi anak yang aktif dan kreatif. Berikut salah satu aplikasi yang interaktif untuk anak anda.

Toontastic 3D

Apa sih itu Toontastic 3D? Toontastic ialah aplikasi besutan dari Google inc untuk membuat sebuah film kartun animasi yang sanggup dibentuk oleh si anak. Mereka sanggup membuat jalan dongeng sesuai kreatifitas mereka dengan mudah. Selain itu anak juga sanggup membuat abjad animasi mereka sendiri yang sekaligus sanggup mereka gunakan untuk membuat film animasinya. Ada 3 pilihan untuk membuat dongeng yaitu short story untuk 3 part, Classic story untuk 5 part, dan Science report dengan 5 part juga.

Hadir dalam perangkat smartphone, membuat aplikasi ini memberi fasilitas dalam menggunakannya. Diantara fasilitas yang ditawarkannya berupa banyaknya tema dan abjad animasi telah disediakan. Cara penggunaanya pun sederhana, anak hanya cukup menekan abjad animasi kemudian menggerakannya ke arah yang ia ingin sesuai alur dongeng yang ingin mereka buat layaknya bermain boneka animasi.

Toontastic aku anggap aplikasi yang benar-benar menarik. Karena aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang cukup lengkap dan serupa dengan aplikasi dengan sistem Augmented Reality. Diantaranya menyerupai Draw theme, character animation dan record. Semua fitur yang disodorkan sangat menarik namun yang paling mendukung itu semua ialah record. Karena dengan begitu si anak juga orang lain sanggup melihat hasil karyanya. Walaupun meiliki banyak fitur dan sistem AR-nya namun aplikasi ini mempunyai fasilitas dalam menggunakannya. Toontastic 3D memang cara anak bermain yang terbaik alasannya ialah dengan aplikasi ini anak sanggup bermain dengan imajinasinya untuk mendukung kreatifitas si anak.

Toontastic dinilai aplikasi yang cukup ringan dan kompatibel. Memiliki size sekitar 200 MB dan tidak membutuhkan ram yang begitu besar. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk semua jenis smartphone.

Makara masih mau menyodori anak bermain game ? Mendingan jangan deh lebih baik sodori dengan aplikasi-aplikasi yang mendukung perkembangannya ya.

Sebenarnya Apa sih Keuntungan Main Game?

Untuk Anda orang renta ataupun yang sedang galau bagaimana agar anak tidak hobi bermain game dan ingin memberhentikannya. Itu ialah hal yang salah, lebih baik Anda mendukung apabila anak Anda memang benar-benar suka akan main gamenya tersebut dan agar lebih produktif dan bukan sekedar hobi saja. Karena dalam bermain game pun terdapat laba apabila memang benar-benar ditekuni dan berprofesi dalam bidang tersebut.

Seperti misalnya dalam hobi bermain game banyak dari sekian orang yang sanggup menghasilkan uang dari hobinya tersebut alasannya ialah hobi bermain game juga sanggup menjadi modal dasar buat lebih produktif dan menghasilkan rupiah apabila memang ditekuni dengan benar.

Baca juga "Cara mengakibatkan hobi bermain game sebagai sumber penghasilan"

Selain itu khusus untuk Anda yang pecinta game FPS Point Blank tentu tahu yang namanya eSports ya. Sebenernya istilah eSports ini bukan hanya untuk game Point Blank saja alasannya ialah intinya istilah itu sanggup untuk semua game. Dan gres saja para team Endeavour mewakili Indonesia dan berhasil meraih 3rd Champion. Ini juga menjadi salah satu pola laba dari bermain game apabile memang dijadikan profesi dan benar-benar ditekuni dalam mengikuti lomba-lomba turnament ataupun hal yang berkaitan dengan gamenya itu sendiri.

Tips "3 Pelajaran penting dari Endeavour untuk menjadi team yang hebat"

Ngomong-ngomong soal Indonesia, tidak lupa juga negara kita ini sudah mulai maju dalam hal teknologi dunia game menyerupai halnya banyak game keluaran belum dewasa Indonesia yang memang sanggup memperlihatkan kesenangan dan mungkin manfaat yang sanggup diambil dari game tersebut. Pada pola Game Tahu Bulat yang merupakan game buatan orang Bandung, Indonesia ini mengajarkan kita dalam menjadi pengusaha tahu lingkaran yang sukses.

Kembali lagi ke Toontastic 3D, untuk Anda orang renta yang ingin memperlihatkan aplikasi ini untuk dimainkan anaknya maka untuk mendapat aplikasi Toontastic 3D sanggup mengunduh secara eksklusif di Google Play Store.

D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain Baca ya :  Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain

Mungkin hanya itu yang aku bahas mengenai Aplikasi Toontastic 3D yang mengakibatkan Anak Belajar Sambil Bermain.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain"

Post a Comment