Baca ya : Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP

Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di smule dan ini merupakan suatu trik untuk aplikasi smule terutama untuk Anda yang hanya mempunyai akun gratis sebab pada smule mempunyai dua jenis akun yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya yaitu akun gratis dan akun vip. Karena untuk akun vip sudah difasilitasi dengan lebih 500k pilihan lagu maka trik untuk mendapat lagu secara gratis ini dimaksudkan untuk Anda yang tidak mempunyai akun vip di smule.

Akun gratis di smule sangat dibatasi dan mungkin dikucilkan bahasa kasarnya, tapi mau bagaimana lagi toh ini aplikasi bukan milik kita dan seharusnya sudah sangat untung sanggup diakses secara gratis meskipun dibatasi sebab memang itulah bisnisnya. Orang yang membayar memang patut untuk difasilitasi sebab dengan begitu mereka menghargai karya orang lain yang berupa aplikasi. Terus bagaimana untuk orang yang ingin mencicipi karaoke di smule tapi tidak membayar atau berlangganan, damai masih sanggup kok sebab lantaran aplikasi ini memang sanggup diakses secara gratis namun berupa kemudahan yang berbeda dan itu memang harga yang sangat cocok untuk ditawarkan. Berlangganan dengan semua kemudahan tersedia atau gratis dengan kemudahan yang cukup.

Apabila Anda belum mengenal smule lebih baik membaca artikel sebelumnya terlebih dahulu untuk lebih mengerti, artikel sebelumnya berjudul Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video. Apabila sudah mengerti maka lanjutkan membacanya.

Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di smule Baca ya :  Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP

Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di Smule

Untuk mendapat lagu secara gratis tanpa vip di smule, Anda harus mengenal dahulu kredit yang terdapat di smule. Karena point pada kredit tersebutlah yang akan kita gunakan untuk mendapat lagu secara gratis tanpa perlu berlangganan vip.

Kredit pada Smule

Kredit pada aplikasi smule merupakan suatu point yang akan didapatkan apabila Anda melaksanakan hal berikut.

  • Menyukai Smule di Facebook (5 point) hanya satu kali.
  • Menghubungkan Aplikasi Smule dengan Facebook (10 point) hanya satu kali.
  • Menonton Video yang merupakan iklan (5 point) selamanya.
  • Tawaran lainnya.
Begitulah penjelasannya mengenai kredit yang terdapat pada smule, kemudian bagaimana cara mendapat lagu secara gratis di smule tanpa perlu berlangganan vip? Simak penjelasannya dibawah ini.

Mendapatkan Lagu Secara Gratis

Karena Anda kini sudah tahu akan kredit yang ada pada smule, maka untuk mendapat lagu secara gratis di smule yaitu sebagai berikut.

  1. Pada Album Lagu di smule, cari lagu yang ingin Anda dapatkan secara gratis dengan tap icon beling pembesar dan mengetikan judul lagunya.
  2. Pada rujukan kita akan mencari dan membeli lagu "Surat Cinta Untuk Starla", sesudah ditemukan tap pada Nyanyikan.
  3. Maka akan mucul tampilan yang menunjukkan saran "Bergabung dengan orang lain secara gratis atau Buat rekamanmu!" tap pada Mulai bernyanyi!.

  4. Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di smule Baca ya :  Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP

  5. Setelah itu akan mucul yang memberitahukan untuk miliki lagu ini dengan harga kredit yang dicantumkan atau berlangganan vip ibarat yang dijelaskan untuk mendapat kanal lebih dari 500k lagu. Pada tampilan ini akan terdapat juga kredit yang Anda punyai dan harga kredit untuk lagu yang ingin dibeli.
  6. Apabila kredit masih kurang inilah triknya, tap pada harga kredit lagu untuk mendapat pemanis kredit.

  7. Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di smule Baca ya :  Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP

  8. Setelah itu tap pada Tonton Video untuk mendapat kredit gratis. Satu kali menonton video maka Anda akan mendapat 5 (lima) kredit, tontonlah video dalam beberapa kali untuk mendapat kredit yang cukup untuk memeli lagu yang diinginkan.
  9. Setelah kredit pada akun smule Anda cukup untuk membeli lagu yang diinginkan, tap kembali pada harga kredit lagu untuk mendapat lagu tersebut.
  10. Tunggu beberapa dikala untuk proses pembelian lagu di smule, maka sesudah itu lagu tersebut sudah Anda miliki.

  11. Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di smule Baca ya :  Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP

  12. Lagu akan terdapat pada Album Lagu pada pilihan Terbuka yang artinya sanggup diakses dan dinyanyikan secara eksklusif tanpa perlu bergabung dengan orang lain.
  13. Selesai Anda sudah mendapat lagu secara gratis di smule tanpa perlu berlangganan vip.
Baca juga "Cara Praktis Menyimpan Hasil Video/Lagu Karaoke di Smule (Sing!)"

Begitulah klarifikasi mengenai cara Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP di Smule, happy karaoke. Teruma kasih sudah membaca artikel ini jangan lupa bagikan di sosial media biar teman Anda tahu.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP"

Post a Comment