Baca ya : Tips Menulis Artikel Yang Berkualitas dan SEO Friendly

Artikel SEO Friendly menurut saya yakni artikel yang berkualitas dan banyak diminati oleh pembaca sehingga artikel tersebut dipilih oleh mesin pencari dari sekian artikel yang memiliki kesamaan atas isi dari artikel itu. Kaprikornus bekerjsama Anda tidak perlu untuk menulis artikel yang ramah dengan mesin pencari (search engine), melainkan Anda harus menulis artikel yang berkualitas dan diminati para pembaca sehingga gampang dipahami dan bermanfaat kepada pembaca. Karena mesin pencari pun akan mengetahui dan ingin memperlihatkan artikel yang diminati oleh pembaca sehingga artikel tersebut mendapat page one.

menurut saya yakni artikel yang berkualitas dan banyak diminati oleh pembaca sehingga art Baca ya :  Tips Menulis Artikel Yang Berkualitas dan SEO Friendly

Nah dengan begitu berarti Anda perlu mengetahui apa yang diminati dan yang sanggup menarik para pembaca. Biasanya orang-orang melihat apapun juga niscaya melihat dari luarnya terlebih dahulu dan dengan begitu Anda pelu melaksanakan 5 Hal Dalam Menulis Artikel Yang Menarik Visitor supaya artikel yang Anda tulis sanggup menarik orang-orang untuk membacanya.

Artikel Yang Menarik Visitor

Artikel yang berkualitas tentu menarik visitor sehingga akan menciptakan orang-orang ingin membaca dan ingin tau untuk membacanya dengan melaksanakan 5 hal ini artikel yang Anda buat sanggup menciptakan orang ingin membacanya dan hal apa saja itu.

1. Judul yang Menarik

Judul sangat penting dalam menciptakan sebuah artikel, alasannya yakni sebelum melihat isi dari artikel tersebut pasrti seorang calon pembaca akan melihat judul terlebih dahulu. Maka dengan menciptakan judul yang menarik atau menciptakan ingin tau orang, artikel tersebut niscaya akan menciptakan orang yang hanya melihat judulnya saja ingin membacanya alasannya yakni itu ia sudah menjadi hal biasa apabila orang-orang melihat dari luar terlebih dahulu sebelum mengetahui apa isinya. Maka dari itu Anda perlu mencari judul yang yang sanggup menarik seorang pembaca.

2. Menambahkan Gambar yang Sesuai

Contoh apabila Anda membagikan dua artikel yang isinya sama di suatu sosial media dan yang satu memakai gambar sementara yang satunya lagi tidak, maka sobat Anda atau orang lain yang melihatnya akan menentukan yang memiliki sebuah gambar alasannya yakni dianggap menarik. Maka dengan menambahkan dan menempatkan sebuah gambar yang sesuai pada sebuah artikel itu akan menciptakan menarik seorang pembaca sehingga dengan hanya melihat gambarnya saja orang tersebut ingin membacanya.

3. Menggunakan Bahasa yang Baik dan Benar

Dalam menciptakan artikel, memakai bahasa yang baik dan benar merupakan hal yang harus dilakukan bagi seorang yang menulis. Karena hal inilah yang akan mempengaruhi apakah artikel berkualitas atau tidak. Apabila seorang pembaca tidak mengerti apa yang disampaikan dalam artikel yang Anda buat alasannya yakni tidak mengerti dan susah untuk dipahami, artikel tersebut tidak sanggup disebut artikel yang berkualitas alasannya yakni tidak sanggup memperlihatkan manfaat dan isu yang dicari pembaca tersebut. Maka dari itu dalam sebuah artikel sangat penting untuk memakai bahasa yang baik dan benar sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

4. Menggunakan Tag Header

Menggunakan tag header mirip h1, h2, h3 dan seterusnya ini juga sangat penting dalam menciptakan artikel. Apabila dalam artikel tidak memakai tag header maka tidak akan ada yang namanya judul, adegan 1, adegan 2, adegan 1, adegan 2 dan lainnya, alasannya yakni hal itu merupakan suatu header yang ada pada sebuah artikel. Maka dengan memakai tag header seorang pembaca akan tahu yang ini adegan A dan yang itu yakni adegan B, dengan begitu akan memisahkan antara isi yang satu dengan yang lainnya.

5. Pembuatan Paragraf

Paragraf sangat penting dalam sebuah artikel alasannya yakni apabila dalam artikel yang Anda buat hanya memakai satu paragraf maka akan terlihat membosankan dan terlihat tidak rapi sehingga pembaca pun akan kabur dan tidak terlihat tertarik meskipun isinya sangat bermanfaat. Maka dari itu buatlah paragraf setidaknya setiap beberapa baris kalimat yang Anda buat dalam sebuah artikel.

Dalam menciptakan sebuah artikel 5 hal diatas sangat penting untuk dilakukan supaya sanggup menarik minat visitor untuk membacanya. Namun tidak hanya itu, untuk mengoptilmalkan artikel biar lebih seo friendly maka Anda juga harus melaksanakan 4 Hal Yang Membuat Artikel Lebih SEO Friendly supaya artikel yang Anda buat gampang ditemukan oleh mesin pencari untuk diberikan kepada calon pembaca yang memasukan keyword yang sama dengan artikel yang dibuat.

Membuat Artikel Lebih SEO Friendly

Dalam menciptakan artikel berkualitas harus disertai dengan seo friendly, sehingga lebih gampang ditemukan oleh orang lain dan perlu Anda ketahui supaya artikel tersebut gampang ditemukan oleh calon pembaca maka Anda perlu melaksanakan hal ini.

1. Alamat Postingan Artikel

Diibaratkan sebuah rumah, alamat postingan artikel sama dengan alamat rumah apabila alamat rumah itu lengkap dan gampang diingat maka akan gampang untuk mencarinya. Nah alamat postingan artikel pun sama, Anda harus mengatur alamat postingan tersebut supaya gampang diingat juga sesuai dengan judul namun apabila judul artikel yang dibentuk terlalu panjang maka persingkatlah pada alamat postingannya. Misalkan alamatnya mirip berikut.
http://www.namadomain.com/menulis-artikel-seo-friendly-supaya-page-one-di-google.html
Maka Anda persingkatlah alamat tersebut supaya gampang diingat dan dicari oleh calon pembaca yang memakai mesin pencari menjadi mirip ini.
http://www.namadomain.com/menulis-artikel-seo-friendly.html
Pada blogger atau situs penyedia blog gratis lainnya, biasanya sudah disediakan untuk mengubah alamat postingan. Pada blogger terdapat pada pengeditan post tepatnya pada Tautan permanen Khusus pada "Link" di "Setelan Entri". Kaprikornus Anda sanggup mengubah alamat postingan artikelnya disitu.

2. Deskripsi Penelusuran

Langkah kedua yang harus Anda lakukan dalam menciptakan artikel lebih seo friendly yakni dengan memperlihatkan deskripsi penelusuran pada artikel tersebut. Dengan memperlihatkan deskripsi penelusuran pada sebuah artikel maka itu juga akan mempermudah dalam pencarian yang dilakukan mesin pencari dan juga yang akan ada dalam thumbnail pada sebuah postingan yang dibagikan di sosial media pada deskripsi artikel tersebut

Untuk Anda pengguna blogger cara mengaktifkannya cukup gampang yaitu dengan cara berikut.

  1. Pada Dashboard, Anda masuk ke "Setelan" > "Preferensi penelusuran".
  2. Kemudian pada Tag Meta "Deskripsi" > "Aktifkan deskripsi penelusuran?", pilih "Ya" dan tulis deskripsi blog Anda pada daerah yang sudah disediakan.
  3. Maka sehabis Anda masuk ke pembuatan postingan artikel, akan ada di Setelan Entri yaitu "Deskripsi Penelusuran" dan disitulah untuk dimasukan deskripsi untuk artikel yang akan Anda buat nanti.

3. Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar

Untuk mempermudah pencarian artikel pada mesin pencari dengan menambahkan alt, dekripsi dan title pada gambar juga sangat besar lengan berkuasa sehingga artikel akan lebih seo friendly. Karena dengan memperlihatkan title dan deskripsi pada gambar itu akan mempermudah dalam pencarian gambar di mesin pencari sehingga akan besar lengan berkuasa pada artikel tersebut. Untuk caranya Anda sanggup membaca artikel Cara Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar di Blog. Nama pada sebuah gambar juga sangat besar lengan berkuasa untuk seo maka dari itu berikan nama yang sesuai sebelum Anda mengupload gambar tersebut.

4. Internal Link

Hal yang terakhir yang besar lengan berkuasa pada seo artikel yakni internal link. Internal link yakni lunk/url yang masih terdapat pada situs blog Anda dengan memperlihatkan internal link yang berkaitan dengan artikel yang dibentuk tidak mengecewakan besar lengan berkuasa bagi seo artikel tersebut alasannya yakni nantinya akan berkaitan dari satu artikel ke artikel lainnya sehingga gampang ditemukan oleh pembaca pada situs blog Anda. Namun berikanlah internal link yang benar-benar berkaitan dan juga bermanfaat pada artikel yang dibuat.

Baca juga "Cara Praktis Untuk Mendapatkan SEO Score 100% di chkme"

Itulah tips dari saya dalam menulis artikel yang berkualitas dan seo friendly, terima kasih sudah membacanya dan semoga sanggup bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dulu dari saya jangan lupa untuk mengunjunginya lagi situs blog ini.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Tips Menulis Artikel Yang Berkualitas dan SEO Friendly"

Post a Comment