Baca ya : 5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini, kini saya akan menunjukkan tips untuk Anda semua teman . Tips ini merupakan yang harus Anda lakukan sehabis Anda mempostingkan sebuah artikel di blog/web yang Anda punya biar cepat terindeks oleh google tentunya dan dibaca oleh orang lain. Judul tips artikel saya kali yakni 5 Tips Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel.

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Tips berikut sanggup membantu untuk mempercepat pengindeksan dari pada hanya didiamkan saja sehabis kita posting lebih baik Anda ikuti tips ini biar postingan Anda ada yang membaca sehingga blog Anda mendapat pengunjung (visitors). Baik pribadi saja Anda simak 5 Tips berikut.

Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

1. Submit URL

Pertama yang harus dilakukan sehabis Anda posting artikel di blog yakni submit url ke webmaster tools yang disediakan oleh google yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url, bila Anda tidak tahu linknya dengan begitu google akan mencrawl url tersebut dan mengindeksnya..

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Cara submit url di webmaster sangat mudah, Anda tinggal masukan url yang akan di submit ke google ke kolom yang sudah disediakan. Lalu klik pada recaptcha biar menjadi centang biasanya Anda diharuskan menentukan gambar sesuai pernyataan yang diberikan, tahap ini biar google mengindeks apakah Anda insan (human) atau robot. Setelah recaptcha sudah centang Anda pribadi klik "Submit Request". Dengan Anda mensubmit url Anda ke webmaster itu akan membantu mempercepat pengindeksan google terhadap artikel yang Anda posting.

2. Resubmit Sitemap

Tips kedua yang harus Anda lakukan yakni dengan resubmit sitemap pada webmaster tools blog Anda.

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Dengan cara masuk ke webmaster tools blog Anda, pada Dashboard, Anda pribadi masuk ke "Crawl > Sitemaps", kemudian klik sitemap.xml atau sitemap yang ada pada blog Anda, kemudian klik "Resubmit" tombol yang berwarna merah di pojok kanan atas Sitemap details, sehabis itu refresh page pada halaman tersebut maka url postingan Anda akan sudah ke submit ke sitemap dan Anda tinggal menunggu pengindeksan. Cara ini juga sama fungsinya dengan cara submit url yang bertujuan biar mempercepat pengindeksan google.

3. Fetch As Google

Tips ketiga Anda lakukanlah Fetch As Google (Ambil sebagai Google) pada url artikel blog Anda biar googlebot merayapi url yang Anda kirim.

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Cara melaksanakan Fetch As Google yaitu kita harus masuk terlebih dahulu ke webmaster tools, pada Dashboard, Anda masuk ke "Crawl > Fetch as Google". Nah disitu Anda masukan url pada kolom yang telah disediakan tapi jangan menyerupai ini " " melainkan harus memasukan menyerupai ini "2016/08/ternyata-mudah-untuk-mendapatkan-seo-100.html" sebab disana telah tersedia untuk nama domainnya didepan jadi tidak perlu memasukan domainnya lagi. Setelah itu Anda klik "Fetch" dan kemudian klik "Submit to Index" pada url yang telah di fetch, kemudian disini Anda sanggup menentukan antara Crawl only this URL (Hanya merayapi URL ini) atau Crawl this URL and its direct links (Merayapi url ini dan semua link yang ada pada artikel tersebut). Langkah ini juga berfungsi biar url postingan di blog cepat terindeks oleh Google sebab dengan dirayapinya oleh googlebot.

4. Share to Social Media

Langkah yang selanjutnya yaitu Share to Social Media (membagikan artikel ke sosial media) dimulai dari Google+, facebook, twitter dan sosial media lainnya.

Setelah sekian usang saya tidak menciptakan artikel untuk dipostingkan di blog ini Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Dengan membagikannya sebuah artikel atau postingan ke sosial media maka sanggup maraih visitor yang ada pada sosial media tersebut sehingga artikel tersebut lebih banyak lagi yang membaca selain dari google, apalagi artikel tersebut banyak yang membagikannya lagi sehingga meluas di sosial media tersebut. Anda sanggup membagikannya pada grup-grup tertentu yang sesuai dengan isi dari artikel tersebut biar banyak yang membaca sebab sama minatnya. Apabila Anda tidak punya waktu untuk share ke sosial media, Anda sanggup membaca artikel ini Cara Postingan Blog Terkirim Otomatis ke Sosial Media Facebook dan ini Cara Postingan Blog Terkirim Otomatis ke Sosial Media Twitter dengan cara tersebut Anda tidak perlu melakukannya secara manual sebab otomatis dikirim sesuai dangan judulnya.

5. Submit ke Social Bookmarking

Untuk tips terakhir Anda submit artikel ke sosial bookmarking biar mendapat vistitor dari situ. Sekarang sudah banyak sosial bookmark di Indonesia antara lain bookmarkindonesia.com, log.viva.co.id ataupun yang lainnya yang dofollow dan memiliki page rank tinggi. Dengan mensubmit artikel ke sosial bookmark kita juga sanggup gampang mendapat backlink dari situs sosial bookmark tersebut. Anda sanggup lihat disini daftar situs sosial bookmarking yang memiliki page rank tinggi maupun tidak.

Begitulah 5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel yang saya sarankan. Saya bahagia bila Anda sanggup menunjukkan aksesori untuk artikel mengenai yang harus dilakukan sehabis posting artikel ini. Sekian dari saya terima kasih sudah membaca artikel ini.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : 5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel"

Post a Comment