Baca ya : Cara Praktis Mendapatkan SEO Score 100% di chkme

Cara Praktis Mendapatkan SEO Score 100% di chkme - Sekarang aku disini akan menyebarkan pengalaman dengan kalian mengenai untuk mendapat skor seo 100% di chkme.com dengan blog dan template blog yang digunakan ini.

 Sekarang aku disini akan menyebarkan pengalaman dengan kalian mengenai untuk mendapat sko Baca ya :  Cara Praktis Mendapatkan SEO Score 100% di chkme

Sebelum oleh aku optimalkan skor seo blog ini di cek di chkme yaitu 68%, waw kecil ya... tapi aku berusaha untuk mengoptimalkannya hingga 100% dan ternyata kesampaian juga. Nah mau tahu bagaimana caranya untuk mengoptimalkan skor seo di chkme? Maka dari itu terus lanjutkan menyimak artikel yang aku buat ini. Karena artikel ini aku buat khusus untuk kalian semua teman-teman blogger biar sama sanggup untuk mengoptimalkan skor seo-nya.

Hal yang paling kuat yang pernah aku alami yaitu:

1. Headings

Heading disini yaitu tag H1, H2 dan H3. Yang memungkinkan sering di alami oleh semua sahabat blogger yaitu H1, mengapa? alasannya yaitu sama yang aku alami terutama blog kalian yang memakai gambar sebagai header sudah tentu otomatis H1 jadi Zero atau kosong alasannya yaitu header teksnya tidak digunakan atau tidak terdeteksi. Lalu bagaimana cara untuk membenarkannya? nah kalian baca disini Cara Mengatasi Headings H1 Zero Karena Gambar Header.

2. Images Descriptions (Deskripsi Gambar)

Deskripsi pada gambar ternyata sangat penting untuk seo blog misalnya saja di chkme. Deskripsi gambar akan menghipnotis persentase skor seo blog, maka dari itu kalau kita menciptakan postingan yang terdapat gambar apalagi banyak berilah deskripsi pada gambar tersebut biar gambar tersebut sanggup terdeteksi deskripsinya yang memudahkan pencarian google juga untuk meningkatkan seo blog kita ini. Jika kalian belum tahu caranya menambahkan deskripsi pada gambar kalian harus baca artikel ini Cara Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar di Blog.

 Sekarang aku disini akan menyebarkan pengalaman dengan kalian mengenai untuk mendapat sko Baca ya :  Cara Praktis Mendapatkan SEO Score 100% di chkme

Apabila kalian mengalami hal ibarat gambar diatas pada Images Description ataupun Images Titles, maka kalian harus membaca artikel ini Cara Menghapus dan Menghilangkan Gambar Quick Edit, alasannya yaitu untuk gambar quick edit tidak sanggup diberikan judul maupun deskripsi. Juga ada permasalahan lainnya yaitu untuk gambar quick edit pada Atribusi blogger biasanya susah untuk dihilangkannya maka dari itu kalian perlu membaca ini Cara Menghilangkan Attribution pada Blogger.

Kedua permasalahan diatas sangat kuat terhadap evaluasi skor seo di chkme.com, namun tidak hanya itu saja kalau memang kalian berniat untuk mengoptimalkan semua permasalahan yang terdapat pada chkme maka ada yang lainnya namun tidak terlalu kuat terhadap evaluasi skor seo blog kalian.

Permasalahan lainnya yang aku alami yaitu:

1. Frames and IFrames Usage

Mungkin untuk mengoptimalkan seo pada blog ini elok namun tidak terlalu kuat terhapat evaluasi skor seo di chkme. Yang aku alami disini terutama pada IFrames yaitu bad (buruk), mengapa? alasannya yaitu aku memasang widget fanspage dan juga postingan facebook yang ditampilkan di artikel blog yang memiliki script <iframe dan yang berakhiran </iframe>. Maka dari itu aku pribadi mengubahnya bukan melalui script iframe tersebut lagi atau sanggup lihat cara kedua dengan copy kedua script di artikel ini Cara Memasang Widget Fanspage Facebook Lengkap

2. Images Titles (Judul Gambar)

Untuk mengoptimalkan juga kita harus memasukan judul untuk gambar yang diposting, alasannya yaitu ternyata selain deskripsi gambar juga memerlukan judul. Memang pada judul gambar ini tidak terlalu kuat terhapat evaluasi skor seo di chkme namun berdasarkan aku biar gambar gampang ditemukan oleh google maka lebih baik diberi judul tidak hanya deskripsi saja. Untuk caranya sanggup baca artikel ini Cara Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar di Blog.

Mungkin hanya itu saja yang aku alami untuk mengopimalkan seo di chkme.com meskipun ada yang lainnya tapi aku sudah pastikan kalian sahabat blogger semua sudah memasang di blognya masing-masing ibarat Website Description dan Website Keywords yang mungkin sangat kuat untuk evaluasi skor seo di situs chkme.

Begitulah pengalaman aku untuk Mendapatkan SEO Score 100% di chkme, mungkin pengalaman aku ini sanggup menjadi tumpuan bagi kalian dan juga yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua sahabat blogger. Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog aku ini, share pengalaman ini biar sanggup bermanfaat bagi yang belum mengetahuinya.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Praktis Mendapatkan SEO Score 100% di chkme"

Post a Comment