Baca ya : 5 Tips Harus Dilakukan Setelah Blogspot Menjadi Domain TLD

Top Level Domain (TLD) merupakan jajaran domain yang mempunyai level atas menyerupai .com, .net, .org, .web dan masih banyak lainnya. Menggunakan domain berlevel atas ini tidak gratis yang berarti apabila Anda ingin mempunyai domain khusus ini Anda harus membayar setiap tahunnya, namun dengan memakai domain TLD banyak imbas kasatmata bagi situs blog menyerupai menjadi terlihat professional, dan dianggap serius dalam mengelola situs blognya ataupun lainnya.

 merupakan jajaran domain yang mempunyai level atas menyerupai  Baca ya :  5 Tips Harus Dilakukan Setelah Blogspot Menjadi Domain TLD

Untuk berpindah dari blogspot ke domain TLD itu cukup mudah, kita hanya perlu membeli domain di situs penjual domain dan memasangnya pada blog kita ini atau Anda sanggup membaca artikel ini, 3 Tahap Cara Mengganti Domain BLOGSPOT menjadi Domain TLD. Dengan bergantinya domain menjadi TLD juga akan meraih banyak visitor nantinya alasannya itu ia sudah dianggap professional dan berpengalaman yang padahal mungkin sama-sama masih berguru juga. Tetapi ada hal yang harus dilakukan sehabis blogspot berganti ke domain TLD alasannya kalau hal ini tidak dilakukan memungkinkan akan menghambat perkembangan situs blog tersebut.

Maka dari itu kini saya akan menjelaskan mengenai 5 Yang Harus Dilakukan Setelah Blogspot Menjadi Domain TLD, dengan Anda membaca ini mungkin akan menjadi rujukan dan akan berdampak baik bagi situs blog yang Anda kelola yang gres saja berganti domain ke TLD. Lalu apa saja yang harus dilakukan itu, pribadi saja simak berikut ini

Yang Dilakukan Setelah Menjadi Domain TLD

1. Submit Alamat Baru Situs Blog ke Webmaster Tools

Pertama yang harus dilakukan yakni mensubmit ulang alamat blog dengan cara mensubmit alamat blog yang gres ke Webmaster Tools baik itu di Google ataupun Bing. Mengapa harus melaksanakan itu bukannya sudah ada? Memang mungkin google sudah mengenali alamat situs blog yang usang yang masih memakai subdomain blogspot tetapi google sudah niscaya tidak mengenali alamat situs blog yang baru, juga memang kalau ada yang mengklik di pencarian google dengan alamat yang usang situs blog akan otomatis dialihkan ke alamat situs blog yang gres tetapi menyerupai yang saya bilang tadi google tidak mengenali alamat situs blog yang gres sehingga apabila Anda memposting sebuah artikel dengan domain yang gres ini memungkinkan url tidak akan diindeks oleh google alasannya belum terdaftar webmaster tools dan belum dikenali oleh google. Maka dari itu Anda harus mensubmit alamat situs blog yang gres ke Google Webmaster Tools. Untuk itu Anda sanggup baca artikel ini untuk referensinya Cara Mendaftarkan Situs Blog ke Google Webmaster Tools.

2. Submit Sitemap

Yang kedua yang harus dilakukan yakni mensubmit sitemap di Webmaster Tools, alasannya buat apa mensubmit situs blog ke Webmaster Tools apabila Anda tidak mensubmit sitemap situs blog tersebut alasannya sama saja alasannya google akan usang dalam pengindeksannya blog alasannya tidak mensubmit sitemap tersebut. Apabila Anda tidak tahu akan caranya maka sanggup membaca artikel ini untuk referensinya Cara Menambahkan Sitemap di Google Webmaster Tools.

Mengapa harus mensubmit sitemap? Karena sitemap yakni peta situs yang merujuk ke halaman-halaman lain yang berada di situs blog sehingga sanggup memudahkan bagi google dalam pengindeksan situs blog dengan begitu akan mempercepat pengindeksan tersebut dan tentunya situs akan ada dalam mesin pencarian google.

3. Daftar Google Analytic

Daftarkan situs blog ke Google Analytic biar Anda sanggup memantau situs tersebut alasannya Google Analytic yakni layanan yang disediakan google untuk sanggup memantau situs web/blog yang Anda punya dan sanggup untuk di analisa dimulai dari banyak visitor, tayangan laman, sesi ataupun yang lainnya. Baca artikel ini sebagai referensinya Cara Daftar dan Pasang Kode Pelacakan Google Analytic.

4. Submit Alexa

Submit alamat yang gres situs blog ke alexa biar alexa sanggup mengenalinya. Alexa yakni tools yang memperlihatkan peringkat (ranking) pada setiap situs yang di submit bahkan hingga dunia tidak hanya satu negara saja. Maka dari itu dengan mensubmit situs blog ke alexa kita sanggup mengetahui ranking situs blog dari situs-situs lainnya dan sanggup diandalkan oleh pengunjung alasannya situsnya mempunyai rank yang anggun dari alexa.

5. Rajin-rajin Memposting Artikel yang Bagus

Tambahan yang terakhir yakni rajin-rajinlah menciptakan dan memposting artikel yang anggun dan berkualitas sehingga sanggup menarik pengunjung untuk membaca situs blog Anda. Artikel yang anggun dan berkualitas sanggup menciptakan pengunjung tertarik untuk membacanya yang lalu terus-menerus pengunjung itu membaca dari situs blog Anda alasannya artikel-artikelnya yang menarik.

Baca juga "5 Tips Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel"

Itulah yang saya sarankan sehabis Anda beganti dari subdomain blogspot menjadi domain TLD. Sekian dulu saya terima kasih sudah membacanya, berikan komentar untuk artikel ini.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : 5 Tips Harus Dilakukan Setelah Blogspot Menjadi Domain TLD"

Post a Comment