Baca ya : Cara Praktis Menghapus Sticker BBM di Android

Blackberry Messenger atau sudah biasa disebut BBM ialah sebuah aplikasi/software chatting yang asal mulanya berada pada perangkat handphone Blackberry yang sudah usang dikembangkan untuk smartphone terutama Android. BBM ialah aplikasi chatting paling terkenal dari yang lainnya, pada BBM terdapat yang namanya Sticker BBM namun aplikasi ini belum support untuk video call dengan yang lain.

software chatting yang asal mulanya berada pada perangkat handphone  Baca ya :  Cara Praktis Menghapus Sticker BBM di Android

Sekarang kita membahas salah satunya yaitu sticker bbm yang ada pada aplikasi tersebut. Sticker BBM adalah sebuah stiker yang ada pada aplikasi blackberry messenger ini yang berupa gambar smile, emoticon ataupun gambar yang lainnya yang menunjukkan arti perasaan (feeling) dari pengirim kepada penerima. Sticker pada BBM sanggup diunduh secara gratis maupun ada yang berbayar sesuai impian dari pembuatnya maupun kebagusan stickernya.

Baca juga "Cara Praktis Save Foto/Gambar di Instagram"

Sekarang disini saya akan menjelaskan mengenai Cara Praktis "Menghapus" Sticker BBM di Android, mengapa ingin menghapusnya? mungkin ada beberapa alasan para pengguna bbm ingin menghapus stikernya, dimulai dari tidak sengaja terunduh, sticker tidak pantas maupun tidak ingin melihatkannya pada orang lain. Maka dari itu eksklusif saja simak klarifikasi berikut.

Cara Menghapus Sticker BBM Android

  1. Pertama Anda harus sudah login pada BBM.
  2. Masuk ke chattingan siapa aja boleh asalkan masuk pada tampilan chat.
  3. Kemudian tap pada tanda "Smile(+)" untuk masuk ke stiker bbm.

  4. software chatting yang asal mulanya berada pada perangkat handphone  Baca ya :  Cara Praktis Menghapus Sticker BBM di Android

  5. Setelah masuk pada tampilan stiker bbm scroll pada stiker dari kanan ke kiri hingga ke ujung kanan/terakhir.
  6. Maka akan terdapat tanda gerigi, kemudian tap "Tanda Gerigi" tersebut.
  7. Kemudian Anda akan masuk ke Sticker Setting pada aplikasi bbm yang terdapat semua stiker yang telah diunduh maupun terdapat dari awal penginstalan.
  8. Pada Sticker Setting hapus centang pada stiker yang ingin dihapus kemudian kembali pada tampilan stiker dan lihat hasilnya.

  9. software chatting yang asal mulanya berada pada perangkat handphone  Baca ya :  Cara Praktis Menghapus Sticker BBM di Android
Sebenarnya stiker tidak terhapus yang artinya masih ada pada bbm meskipun Anda menghapus aplikasinya dan apabila masuk lagi dengan akun yang sama maka stiker tersebut akan ada. Karena stiker pada bbm terimpan bukan pada smartphone tersebut melainkan tersimpan pada Blackberry ID yaitu dengan penyimpanan online, jadi berdasarkan saya stiker tidak akan mempengaruhi kecepatan smartphone pada pembukaan aplikasi (lemot). Kaprikornus apabila ingin mengembalikan stikernya lagi Anda tinggal mencentang pada stiker yang ingin ditampilkan kembali.

Baca juga "Cara Praktis Save Video Di Instagram Tanpa Aplikasi"

Nah begitulah klarifikasi saya mengenai Cara Praktis "Menghapus" Sticker BBM di Android, silakan berikan komentar Anda apabila ada yang perlu ditanyakan/dibenarkan. Terima kasih sudah membaca artikel saya kali ini.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Praktis Menghapus Sticker BBM di Android"

Post a Comment