Baca ya : 4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone

 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Baca ya :  4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone

4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone - Akun Google memang sangat diharapkan untuk kita di jaman modern ini, selain untuk sanggup mengirim e-mail (surat elekronik) akun google juga sanggup untuk menciptakan akun sosial media lainnya untuk di sinkronkan dengan email google kita semoga keamanan akun sosial media kita sanggup dipegang dan dikendalikan oleh kita.

Selain hanya dipakai untuk mengirim email, dengan mempunyai satu akun google Anda sanggup memakai semua akomodasi yang dimiliki Google menyerupai youtube, maps, google plus, google drive dan masih banyak lagi. Semua itu sanggup dipakai dengan hanya satu akun untuk semua akomodasi tersebut, maka dari itu tidak heran apabila semua orang mempunyai satu akun google sebab memang banyak manfaat dan kegunaan yang diberikan.

Sesuai yang disebutkan sebab semua orang niscaya akan menciptakan akun google, maka kini saya akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan akun google dengan memakai handphone. Saya menjelaskan tutorial dengan memakai handphone, sebab tidak semua orang mempunyai pc/laptop sementara handphone niscaya semua orang memilikinya untuk kini ini.

Cara Membuat Akun Google di Handphone

Sesuai dengan judul artikel dalam menciptakan akun google di handphone terdapat 4 tahap gampang dan cepat dan memang terdapat empat tahap yang diberikan google untuk menciptakan akun dengan mobile mode (handphone), untuk Anda yang ingin membuatnya maka kalian simak tahap demi tahapnya dibawah ini. Pada tutorial ini sendiri saya memakai Handphone Android dan dengan pinjaman UC Browser dalam membuatnya.

#Tahap Pertama

  • Pertama Anda buka browser handphone bawaan ataupun browser lainnya menyerupai UC Browser, Opera Mini ataupun yang lain.
  • Kedua Anda masuk terlebih dahulu ke http://www.google.com, kemudian tap pada "Masuk", mengapa masuk bukannya mau menciptakan akun bukan login. Iya, simak saja tutorial ini hingga selesai.
  • Nah sehabis tadi tap pada masuk maka akan mucul halaman untuk masuk (login), nah disini sebab kita mau menciptakan akun google maka jangan login melainkan tap pada "Buat akun", sesuai yang disebutkan simak saja tutorial.
  • Setelah itu masukan nomor ponsel Anda dengan instruksi negara masing-masing pada pola instruksi Negara Indonesia (+62), sehabis simpulan tap "Berikutnya" untuk ketahap selanjutnya.

  •  Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Baca ya :  4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone

  • Lalu Anda tunggu paling usang hingga 15 menit untuk menunggu pesan dari google yang akan mengirim tautan selanjutnya sebagai konfirmasi dari nomor ponsel Anda, namun menurut pengalaman saya tidak hingga 15 menit melainkan beberapa menit saja bahkan satu menit pun sudah ada pesan dari google.
  • Setalah mendapatkan pesan dari google salin tautan dan tempel pada browser atau eksklusif tap saja tautan pada pesan, kemudian tap "Go" untuk masuk kehalaman tahap kedua,
Baca juga "Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru"

#Tahap Kedua

  • Setelah Anda masuk ke halaman tautan yang diberikan pada pesan, maka akan terdapat formuler Pembuatan Akun Google Baru. Anda isi semua form dengan data pribadi dimulai dari nama depan, nama belakang, tanggal lahir dan jenis kelamin. Isi formulir dengan benar dan sesuai data pribadi Anda. Lalu sehabis simpulan tap pada "Berikutnya" untuk kehatap ketiga.

  •  Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Baca ya :  4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone

#Tahap Ketiga

  • Pada tahap ketiga, Anda diharuskan memasukan nama pengguna yang nantinya akan menjadi email google atau biasa disebut gmail.
  • Masukanlah sesuai nama Anda semoga gampang untuk diingat oleh Anda maupun orang lain, sehabis itu tap "Pilih" untuk menentukan nama pengguna tersebut.
  • Namun jikalau nama pengguna tersebut sudah dipakai oleh orang lain maka pilih yang google sediakan untuk kita dibawah atau sanggup dengan menambahkan instruksi unik untuk nama pengguna sebelumnya atau maka lebih baik tap "Pilih" saja salah satu yang disediakan google untuk kita semoga cepat dan mudah.

  •  Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Baca ya :  4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone

#Tahap Keempat

  • Pada tahap keempat Anda disuruh menciptakan kata sandi (password) untuk nanti masuk dan keamanan akun Anda. Buatlah sandi yang gampang diingat namun sulit untuk dilacak orang lain, misal tanggal lahir, nama dengan beberapa aksesori instruksi yang gampang diingat oleh Anda.
  • Setelah menciptakan kata sandi dan memasukan ulang pada konfirmasi sandi, maka Anda tap "Selesai" yang artinya kalian simpulan menciptakan akun google di handphone Anda.
Baca juga "Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri"

Setiap perbedaan handphone maka akan berbeda juga tampilan pada dikala menciptakan akun google namun niscaya sanggup dilakukan di handphone yang sudah mempunyai koneksi internet menyerupai symbian, java ataupun yang lainnya. Pada tutorial ini saya mengedit episode nama menjadi blur, email dan informasi pribadi lainnya, alasannya yakni sebab akun yang saya buat bukan untuk saya melainkan orang lain yang menyuruh saya untuk berbagi akun google tersebut.

Selesai Anda kini sudah menciptakan dan mempunyai akun google untuk kebutuhan email ataupun kegunaan lainnya. Mungkin begitulah 4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Android, gampang bukan.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : 4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone"

Post a Comment