Baca ya : Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru

Cara Membuat Fanspage di Facebook Lengkap Terbaru Baca ya :  Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru

Facebook sudah menjadi keseharian bagi para kaum remaja, cukup umur maupun orang renta dijaman kini ini, alasannya facebook yakni sosial media sama halnya dengan twitter, instagram ataupun sosial media lainnya yang ada di dunia internet ini. Namun facebook berbeda dengan sosial media yang menyebabkan sistim pertemanannya mengikuti dan diikuti alasannya facebook memiliki sistim pertemanannya yaitu berteman dan tidak berteman sehingga kita harus menkonformasi apabila ada yang ingin berteman dengan kita ataupun sebaliknya.

Dalam sosial media facebook kita sanggup menciptakan suatu fanspage atau jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yaitu halaman penggemar. Kita sanggup menciptakan fanspage suatu organisasi, gerakan, perusahaan, situs web ataupun untuk bisnis anda sehingga kita sanggup memanfaatkan fanspage tersebut sebagai bidang promosi, informasi, ataupun komunikasi kita dengan penggemar/client bisnis kita.

Setelah artikel sebelumnya Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru. Memang sesudah saya mencari mengenai cara menciptakan fanspage sudah banyak yang membahasnya, tapi berbeda dalam penyampaian informasinya maka dari itu saya akan membahasnya dengan lengkap sesuai dengan judulnya. Baik pribadi saja simak dibawah artikel dibawah ini.

Cara Membuat Fanspage Facebook

Dalam menciptakan sebuah fanspage sudah niscaya diharuskan Anda memiliki akun facebook, apabila sudah punya maka sanggup mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama Anda harus sudah masuk di facebook, sesudah Anda pada posisi masuk maka masuk pada "Opsi" > "Buat Halaman" untuk menciptakan suatu fanspage, atau sanggup pribadi mengunjungi http://www.facebook.com/pages/create/.

  2. Setelah itu akan muncul tampilan menyerupai pada pola gambar dan Anda sanggup menentukan suatu halaman apa yang ingin dibentuk oleh Anda. Terdapat enam pilihan yang disediakan disini yaitu:

    • Tempat atau Bisnis Lokal
    • Perusahaan, Organisasi, atau Institusi
    • Merek atau Produk
    • Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat
    • Hiburan
    • Gerakan atau Komunitas

  3. Saya sendiri menentukan "Merek atau Produk" alasannya pada pilihan ini terdapat kategori "Situs Web", saya menciptakan fanspage untuk situs web jadi saya menentukan kategori ini, untuk Anda sendiri terserah mau menentukan yang mana yang akan dibuat. Lalu Anda ketik nama untuk halaman di kolom yang sudah disediakan.

  4. Sekarang kita akan masuk ketahap pertama yaitu "Tentang", disini Anda masukan deskripsi fanspage yang akan dibentuk dan juga masukan situs menyerupai web ataupun situs yang lainnya pun sanggup menyerupai twitter, instagram dan lain sebagainya. Kemudian klik "Simpan Info" untuk melanjutkan ketahap selanjutnya.

  5. Ditahap kedua ini kita menentukan "Foto Profil" untuk fanspage yang akan dibentuk tersebut, dan klik "Unggah dari Komputer" untuk memasukan foto profil yang ada di dalam komputer kalian. Lalu sesudah selesai klik "Selanjutnya" untuk ketahap berikutnya.

  6. Ditahap ini kita sanggup supaya fanspage yang dibentuk ditambahkan ke favorit pada beranda facebook Anda dengan cara klik "Tambahkan ke Favorit" kemudian akan muncul "Simpan" maka klik untuk ketahap terakhir.

  7. Pada tahap keempat "Pemirsa Halaman Pilihan" kita sanggup mengaturnya sendiri diadaptasi dengan fanspage yang dibentuk atau sanggup juga melewatinya dengan cara klik "Lewati" belum akan mengaturnya.

  8. Selesai sudah fanspage Anda sudah dibuat, untuk mempercantik tampilan fanspage Anda tambahkan foto sampul dengan cara klik "Tambahkan Sampul" kemudian pilih unggah dari komputer/laptop Anda.

  9. Sesuaikan foto sampul dengan geser ke kiri, kanan, atas ataupun bawah sesudah selesai klik "Simpan". Selesai sudah fanspage Anda sudah bagus dan Anda tinggal menciptakan kiriman untuk dimasukan kedalam fanspage yang telah dibentuk supaya ramai dan banyak yang menyukai fanspagenya.
Baca juga "4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Android"

Begitulah artikel mengenai Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru yang saya sampaikan, biar sanggup bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk follow blog ini atau sanggup subscribe dengan memasukan email dan klik "Subscribe" di kolom yang sudah saya sediakan. Berikan juga komentar kalian untuk artikel ini.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru"

Post a Comment