Baca ya : Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru

Membuat akun twitter memang tidak sulit tapi dengan adanya tutorial sebagai acuan maka akan lebih gampang dan tahu apa yang harus dilakukan. Twitter yaitu sosial media yang mungkin paling digemari oleh banyak orang mengapa begitu?? sebab kebanyakan selebriti di Indonesia maupun luar negeri memakai sebagai sosial medianya dibanding sosial media yang lain. Sistim twitter sendiri berbeda dari yang lain yaitu mengikuti dan diikuti jadi kita tidah diharuskan untuk mengikuti orang yang menjadi pengikut akun kita, sehingga memudahkan untuk penggunanya sebab tidak perlu untuk di konfirmasi supaya orang lain sanggup mengikuti kita ataupun kita yang sanggup mengikuti orang lain.

Siapa yang sanggup mengikuti acara kita di twitter? Semua orang yang sama mempunyai akun twitter atau memakai twitter sebagai media sosialnya sehingga kita sanggup mendapatkan banyak pengikut atau sanggup diibaratkan kita sanggup mempunyai banyak fans. hhe

 memang tidak sulit tapi dengan adanya tutorial sebagai acuan maka akan lebih gampang da Baca ya :  Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru

Lalu bagaimana cara menciptakan akun twitter tersebut? Nah ini alasan saya menciptakan postingan ini supaya Anda semua yang belum tahu bagaimana cara daftar atau menciptakan saya twitter sanggup tahu dengan membaca artikel ini yang membahas Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru sehingga sanggup menjadi acuan dikala mendaftar dan tahu bagaimana cara membuatnya. Anda sanggup pribadi simak saja penjelasannya dan ikuti langkah-langkah dalam membuatnya.

Cara Membuat Akun Twitter

Untuk Anda yang ingin dan akan menciptakan akun twitter maka ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama sudah tentu Anda harus membuka situs http://twitter.com/. Setelah masuk pada halaman twitter maka Anda klik pada "Daftar" yang biasanya terdapat di pokok kanan atas halaman.
  2. Setelah itu maka Anda akan masuk ke halaman Pendaftaran yang mengharuskan Anda mengisi form nama lengkap, ponsel atau email dan juga kata sandi untuk keamanan akun Anda, kemudian setelah semuanya diisi dengan benar Anda klik "Daftar" untuk mulai mendaftar ke twitter.

  3. Kemudian Anda akan masuk ke halaman Masukan ponsel Anda, yang mengharuskan Anda untuk memasukan nomor ponsel untuk proses verifikasi dan untuk keamanan akun. Pilih negara dimana Anda tinggal dan masukanlah no ponsel Anda dengan benar kemudian sehabis itu klik "Selanjutnya" untuk masuk ketahap berikutnya.

  4. Kemudian Anda tunggu beberapa dikala hingga adanya sms dari twitter, setelah mendapatkan pesan dari twitter yang menyatakan aba-aba verifikasi nomor ponsel. Maka Anda masukan aba-aba verifikasi sesuai yang diberikan pada form yang ada.
  5. Lalu pada tahap ini Anda masukan nama pengguna sesuai yang diinginkan dan sanggup digunakan, nama pengguna berkhasiat untuk masuk ke twitter apabila akun sudah dibuat, kemudian klik "Selanjutnya".

  6. Sementara untuk tahap ini Anda pribadi saja klik pada "Ayo!" untuk melanjutkan.

  7. Setelah itu pada tahap ketujuh ini pilih apa kegemaran atau sesuatu yang Anda sukai, dimana ini yaitu yang akan Anda ikuti nantinya dan setelah selesai menentukan Anda klik "Lanjut".

  8. Pada tahap kedelapan ini Anda pilih "Gmail" kemudian klik "Impor kontak Gmail" untuk apa ini?? berdasarkan saya ini berfungsi biar twitter sanggup menyarankan orang untuk diikuti berdasarkan dari pertemanan google+ ataupun yang bekerjasama dari email tersebut.

  9. Selanjutnya Anda sanggup mencari sahabat pada tahap kesembilan ini untuk diikuti dengan memasukan nama lengkap atau nama pengguna sahabat yang dikenal oleh Anda kemudian centang, setelah selesai Anda klik "Ikuti & lanjutkan".

  10. Apabila muncul tampilan yang memberitahukan biar menyalakan notifikasi twitter dari browser yang Anda pakai supaya Anda sanggup mengetahui bahwa adanya pesan dari akun twitter ataupun pemberitahuan lainnya, klik "Nyalakan notifikasi" apabila menginginkannya.
  11. Selesai dan selamat akun twitter Anda sudah dibentuk dan sanggup digunakan, tapi untuk menyempurnakan registrasi dan keamanan, Anda harus mengkonfirmasi akun twitter pada email yang dipakai untuk pembuatan akun tersebut.
Baca juga "Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru"

Verifikasi Email Untuk Akun Twitter

Untuk keamanan akun twitter Anda, maka lakukan verifikasi terhadap email yang dipakai untuk registrasi twitter. Hal ini sangat manis untuk menghindari pencurian akun (hacking), sebab dengan terverifikasinya akun twitter dengan email akan susah untuk akun twitter tersebut dipakai oleh orang lain dan digantinya kata sandi gres sebab harus terkonfirmasi dengan email tersebut dan untuk melakukannya Anda sanggup ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Masuk google dan buka Gmail untuk membuka pesan dari twitter.
  2. Pilih pada Kotak Masuk di email, apabila menemukan pesan dari twitter maka buka pesan tersebut.
  3. Lalu Anda klik "Konfirmasi sekarang" untuk memverifikasi akun twitter Anda dengan email.
  4. Selesai dan bisanya akan masuk ke twitter dengan adanya notifikasi yang menyatakan bahwa akun Anda telah terkonfirmasi.
Selesai sudah akun twitter Anda sudah sanggup dipakai dan juga terkonfirmasi dengan gmail yang menawarkan keamanan dikala kita lupa kata sandi akun twitter tersebut maka akan sanggup diperbaiki dengan dikirim ke email yang dipakai ataupun nomor ponsel yang terverifikasi dengan akun twitter tersebut, sehingga keamanan akun twitter sanggup dipegang dan dikendalikan.

Baca juga "4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Android"

Mengisi Profil Twitter

Disini juga saya akan menjelaskan beberapa yang perlu diisi dan diketahui oleh Anda dalam profil twitter maka simaklah klarifikasi dibawah ini.

  1. Pertama Anda masuk pada profil, dengan klik profil atau nama pengguna.
  2. Kemudian pada halaman profil twitter Anda klik "Edit profil" untuk mengubahnya dan mengisi apa yang harus diisi dan diadaptasi dengan profil.

  3. Nah disini Anda sanggup memasukan atau mengganti mengenai profil dan data pribadi Anda. Setelah selesai mengisi/mengganti maka Anda sanggup klik "Simpan perubahan".

  4. Keterangan :
    1. Apabila Anda ingin mengganti foto profil di twitter.
    2. Apabila Anda ingin mengganti foto header di twitter.
    3. Ini merupakan kolom untuk mengganti Nama Anda di twitter.
    4. Ini merupakan kolom untuk memasukan atau mengganti Bio atau mengenai Anda hal apa saja itu misalkan wacana Anda atau hal lainnya.
    5. Ini merupakan kolom Lokasi Anda tinggal yang biasanya sanggup memakai GPS.
    6. Kolom keenam ini merupakan untuk memasukan Alamat Website Anda.
    7. Dan kolom yang terakhir yaitu untuk Tanggal Lahir Anda.
Selesai dan begitulah artikel kali saya ini yang membahas mengenai Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru, terima kasih sudah membacanya dan jangan lupa bagikan artikel apabila dirasa bermanfaat.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Membuat Akun Twitter Lengkap Terbaru"

Post a Comment