Baca ya : Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

Google Plus yaitu sosial media yang sediakan oleh Google, bagi semua penggunanya untuk sanggup berinteraksi dengan sahabat maupun orang lain yang sama memakai google plus sebagai sosial medianya. Ada hal yang perlu dilakukan untuk meningkatkan akun Anda dalam pencarian google maupun google plus salah satunya yaitu dengan mendapat url khusus profil anda sendiri.

Mendapatkan url khusus google plus dengan nama Anda sendiri sanggup memudahkan teman-teman dan orang lain untuk sanggup menemukan profil google plus Anda. Namun untuk Anda yang gres saja menciptakan profil google plus belum sanggup untuk melakukannya dikarenakan adanya hukum atau persyaratan yang harus dipenuhi oleh profil google plus Anda yang akan dijelaskan berikut.

 yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

Persyaratan untuk Mendapatkan URL Khusus

Sesuai yang dijelaskan pada bantuan google, untuk mendapat url khusus google plus Anda sendiri maka harus memenuhi beberapa persyaratan berikut.

  • Profil google plus Anda harus mempunyai minimal 10 pengikut, dan lebih untuk bagusnya lagi.
  • Akun google plus Anda setidaknya sudah berumur 1 bulan (30 hari).
  • Terpasang foto profil sendiri pada google plus.
  • Terakhir akun Anda dalam performa yang baik.
Apabila Anda sudah memenuhi persyaratan diatas maka profil google plus Anda sudah sanggup mendapat url khusus. Sebenarnya sudah dijelaskan pada panduan untuk mendapatkannya ang terdapat pada dukungan google namun disini saya hanya menyebarkan pengalaman yang Insya Tuhan akan bermanfaat bagi Anda semuanya.

Keuntungan Mempunyai URL Khusus Google Plus

Salah satu manfaatnya sudah saya sebutkan diatas yaitu akan memudahkan sahabat atau orang lain untuk menemukan Anda di google. Lalu mengapa sehabis mendapat url google plus dengan nama sendiri sanggup memudahkan sahabat dan orang lain dalam mencari profil google plus kita?? Karena sehabis mendapat url khusus maka url gres akan gampang diingat oleh sahabat ataupun orang lain kenalan kita, alasannya yang awalnya terdiri dari nomor/code menjadi nama kita sendiri atau sesuai yang kita inginkan, pada rujukan berikut ini.
https://plus.google.com/u/0/100505510904321727242
menjadi
https://plus.google.com/+AsepRamdanSJ
Anda sanggup melihatnya sendiri bukan, pada rujukan diatas yang mulanya nomor-nomor (code) yang susah untuk diingat menjadi sebuah nama yang gampang diingat oleh diri sendiri maupun sahabat dan gampang untuk ditemukan oleh orang lain di google maupun google plusnya itu sendiri.

Baca juga "4 Tahap Praktis dan Cepat Buat Akun Google di Handphone Android"

Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus

Setelah klarifikasi diatas, kita masuk ke pokok pembahasan yaitu Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri eksklusif saja Anda ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

  1. Pertama jikalau Anda sudah pada tampilan google+ yang baru. Maka Anda harus kembali pada tampilan google+ klasik dengan cara klik "Kembali ke Google+ klasik" untuk memudahkan pembuatan url khusus google+ Anda.

  2.  yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

  3. Setelah pada tampilan goggle+ klasik biasanya eksklusif terdapat pemberitahuan yang ada diatas yang menyampaikan "Profil Anda memenuhi syarat untuk mendapat URL khusus", maka Anda eksklusif saja klik pada "Dapatkan URL". Jika tidak ada Anda sanggup scroll kebawah pada bab "Tentang" dan pada bab "Tautan > URL Google+" disitu Anda klik "Dapatkan URL" namun jikalau dipengaturan tersebut tidak ada juga berarti profil google+ Anda masih belum memenuhi persyaratan yang sudah dijelaskan sebelumnya.

  4.  yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

  5. Lalu sehabis itu akan muncul tampilan Dapatkan URL Khusus. Pada bab ini Anda tulis beberapa huruf pada kolom yang telah disediakan sebagai aba-aba unik nama profil semoga tidak sama dengan profil orang lain, jikalau terdapat ceklis/centang berarti id sanggup dipakai dan Anda sanggup masuk ketahap selanjutnya dengan cara centang terlebih dahulu persyaratan layanannya kemudian klik "Ubah URL".

  6.  yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

  7. Kemudian akan muncul tampilan Konfirmasikan URL Khusus, bab ini sebagai konfirmasi apakah Anda benar-benar ingin mengubah url menyerupai itu alasannya sehabis itu url tidak sanggup diubah kembali. Jika sudah yakin maka Anda sanggup klik "Konfirmasikan pilihan".

  8.  yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

  9. Selesai, lihat url profil google+ Anda sudah berubah menyerupai punya saya ini belum. Jika Anda ingin memakai tampilan google+ yang gres lagi maka Anda tinggal klik "Coba Google+ yang baru" dibagian pojok kiri bawah halaman namun harus pada bab pos di profil google plus.

  10.  yaitu sosial media yang sediakan oleh  Baca ya :  Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri

Maka tampilan Google Plus Anda akan kembali menyerupai semula lagi, jangan lupa follow google plus saya di google.com/+AsepRamdanSJ nanti saya follow kembali.

Begitulah Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri. terima kasih Anda sudah membaca artikel saya dan jangan lupa beri komentar yang relevan semoga postingan ini tidak terlihat sepi dan ikuti terus blog ini semoga Anda juga tidak ketinggalan update postingan dari saya yang Insya Tuhan akan bermanfaat bagi semua.
Sumber http://www.bloggars.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca ya : Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Nama Anda Sendiri"

Post a Comment